Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Wisata outbond menurunkan ketegangan

Rabu, 27 November 2019 | 06:43 WIB
Dibaca: 781
Wisata outbond menurunkan ketegangan
OUTBON BERSMA ANKAN DIDIK DAN WALI MURID

Sleman- media hobi majalahburungpas.com, salah satu kegiatan menurunkan tensi tegang pasca bekerja keras adalah dengan piknik dan melakukan kegiatan outbond yang menarik  bersama  teman dan relasi.

Salah satu kegiatan kebersamaan dalam kegiatan outbond ini adalah di gelar di Jogja Exotarium Sleman bertujuan mengajak siswa untuk mengenalkan satwa kepada peserta didik.

Kepala TK ABA Among Putro Babadan, Sunaryati menjelaskan dengan Family Gathering dikemas dalam bentuk out bond menjadi ajang jalinan keakraban dan kedekatan elemen di sekolah,

Bagi siswa adanya out bond tentu membangkitkan semangat dan membawa keceriaan tersendiri. Dengan mengambil lokasi di Mini Zoo Jogja Exotarium anak-anak mengenal dan makin menyayangi binatang” tambahnya,

Keceriaan dan kebahagiaan memang tampak di wajah mereka, baik siswa maupun orang tua. Berbagai permainan yang diberikan instruktur membawa anak-anak dan orangtua menyatu dalam suasana gembira.

Sementara itu Direktur Mini  Zoo Jogja Exotarium, Akbar Wagimin Taruna mengatakan destinasi wisata edukasi yang dikelolanya selain menawarkan wisata satwa juga dilengkapi berfasilitas. Salah satunya adalah wahana out bond,

“Selain fild trip kami juga menawarkan paket family gathering bersama anak dan orangtua secara bersama tentu ini berbagi keceriaan ” pungkasnya. (njar)


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Cucakrowo hutan banyak di buru in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16202789 Page View
    Visitors   835558 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online