Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Asyiknya Menikmati Sensasi Kapal Katamaran dan sped boat

Selasa, 13 Agustus 2013 | 09:10 WIB
Dibaca: 2845
Asyiknya Menikmati Sensasi Kapal Katamaran dan sped boat
BERUJI NYALI DAN SPEED BOAT

Majalahburungpas.com, terasa lengkap bila berkunjung ke sebuah obyek wisata dapat pengunjung dapat menikmati keindahan dan sensasinya.

Salah satunya di Kebun Raya dan Kebun Binatang Gembira Loka andai kata menyempatkan  menikmati sensasi Kapal Katamaran.

Setelah lelah berkeliling menikmati suasana Kebun Raya dan Kebun Binatang Gembira Loka atau lebih dikenal GLZoo, selain bersantai di bawah pohon nan rindang, pengunjung dapat melepas rasa lelah dengan menikmati sensasi kapal Katamaran. Hanya dengan tiket Rp 10.000,- pengunjung akan diajak berputar-putar mengelilingi danau Mayang Tirta.

Air danaunya yang tenang dengan di kelilingi pepohonan nan rindang, dan perahu yang berjalan pelan seakan mengajak pengunjung untuk mensyukuri nikmat alam ciptaan Illahi. Sehingga penumpang tidak hanya merasakan sensasi naik perahu. Namun di atas perahu tersebut penumpang seolah diajak berdzikir akan sabda alam.

Kapal berkapasitas 40 penumpang inipun tidak hanya membatasi bagi penumpang dewasa. Namun anak-anak pun dapat menikmati perahu Katamaran yang tentunya didampingi orangtuanya. Sehingga anak-anak nantinya akan mencintai dunia bahari.

Nah bagi Anda setelah puas berkeliling GLZoo kiranya perlu merasakan sensasi kapal Katamaran. Dijamin rasa letih setelah memutari GLZoo akan hilang dengan sendirinya.

Apalagi kalau Anda bersama sang buah hati, rasanya sayang bila melewatkan wahana yang air di GLZoo.  Dan musim lebaran ini Kapal Katamaran menjadi favorit pengunjung yang ingin merasakan sensasinya.

Selain perahu Katamaran, masih di danau Mayang Tirta, bagi pengunjung yang ingin mencoba andrenalin dapat mencoba speed boat. Di atas boat yang dapat dinaiki hingga 5 orang ini, penumpang akan diajak berputar danau dengan kecepatan tinggi.

Dan meski dengan kecepatan tinggi, penumpang tidak perlu was-was atau takut. Karena sang nahkoda begitu mahir menjalankan speed boat. “anjar


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch KGPH.H.Prabukusumo SPSi mengucapkan selamat hari raya Idul fitri kepada semua penghobis in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15590149 Page View
    Visitors   806853 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online