Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Viewnya Pantai Ngandong Membuat Pengunjung Betah Nongkrong

Jumat, 28 Juni 2013 | 09:01 WIB
Dibaca: 2158
Viewnya Pantai Ngandong Membuat Pengunjung Betah Nongkrong
VIEW PUNCAK BUKIT PANTAI NGANDONG GUNUNGKIDUL

Gunungkidul memiliki sejuta keindahan yang patut untuk di saksikan dan di kunjungi setiap orang.

Salah satu pantai yang memiliki view atau panorama yang alam yang mampu membuat mata bertambah kinclong adalah pantai Ngandong Tepus.

Lokasi pantai ini berderet dengan pantai Baron, Kukup, Krakal, Sepanjang  dan Drini sehingga lokasinya mudah di capai dengan kendaraan besar.

Lokasi pantai Ngadong terdapat hamparan pasir putih kemudian tebing batu karang yang menjulang juga akan menjadi  saksi bisu saat  anda  berkunjung di pantai ini.

Untuk dapat melihat view yang elok wisatawan bisa menaiki  jalan keras hingga di puncak bukit Ngandong, dan tentu ketika sudah berada di puncak bukit ini, waow mata akan berbinar terang menyaksikan keindahan alam ciptaan Tuhan Yang Maha Esa tersebut. "Fid


Berita Terkait


2 Komentar


sulis
Jumat, 28 Juni 2013 | 15:26 WIB
Untuk saudara-saudaraku nelayan NGANDONG.....Tidak usah menunggu durian runtuh. Mari kita satukan tekat untuk membuat perubahan hidup kita, dengan kreativitas dan pelayanan maximal pada pengunjung. Insya Alloh, jalan akan terbuka.Karena bagi Dia, TIDAK ADA YANG MUSTAHIL.BRAVO NELAYAN GUNUNG KIDUL,KHUSUSNYA NGANDONG DAN SEKITARNYA!!! Eh....,omong-omong, kapan majalahburung buat lomba burung atau sejenisnya di Ngandong??
Balas
REDAKSI
Jumat, 28 Juni 2013 | 20:08 WIB
ya kapan kapan pak bila sudah ada sponsor yang mau ikut meramaikan obyek wisata dulu juga sering tapi di jogja, yaa bapak dan rekan mau sponsor ayo di geber biat ramai di tempat yang lain terimakasih komennya
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 47 tumpeng semarakan kirab budaya dlingo bantul in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17281406 Page View
    Visitors   890768 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online