Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Ombak Ganas Gasak Sepadan Pantai Destinasi Congot Tetap Dikunjungi Wisatawan

Rabu, 29 Agustus 2018 | 23:30 WIB
Dibaca: 362
Ombak Ganas Gasak Sepadan Pantai Destinasi Congot  Tetap Dikunjungi Wisatawan
PANTAI GLAGAH

Kuloprogo-media hobi majalahburungpas.com, warta wisata pantai, potensi obyek wisata di kabupaten kulonprogo cukup banyak, deretan destinasi yang tak pernah pudar pengunjungnya adalah sederet  obyek wisata di pantai selatan, seperti, di Glagah, Congot, Bugel dan tempat lainnya.

Pantai yang banyak di kunjungi wisatawan adalah pantai yang berdekatan dengan proyek Bandara NYIA  seperti Glagah dan Congot di Temon.

Saat di panatai glagah bisa menunton deburan ombak besar dan menginjak pemecah gelombang serta pelabuhan ikan terbesar dI DIY.

Sementara jika melanjutkan di barat sepanjang 5 km akan melintas jalan beraspal di pesisir pantai sambil menikmati gelegar ombak yang menderu deru.

Sayangnya jika samapai di sepanjang jalan menuju Congot akan menemui jalan beraspal yang rusak sebab awal Agustus 2018 lalu sedang di terjang gelombang besar.

Dan jika sampai di barat Ujung Congot akan melihat pohon tumbang berserakan karena amukan gelombang air laut.

Meski demikian jika berkunjung di destinasi ini akan bisa menikmati suasan alam yang luas serta panorama yang cukup indah apalagi di saat senja hari maka akan menjadi kenangan yang sulit untuk di lupakan. Tim liputan.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Diklat Kunjungan ke salah satu Farm kenari 11 Mei 2013 di Jogjakarta in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15722041 Page View
    Visitors   811883 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online