Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Mari Sejenak Mengintip Sajian Kuliner di Hotel Berbintang Dengan Menu Nasi Goreng Di Raven Skybar

Rabu, 27 Januari 2016 | 07:16 WIB
Dibaca: 1533
Mari Sejenak Mengintip Sajian Kuliner di Hotel Berbintang Dengan Menu Nasi Goreng Di Raven Skybar
DOK FOTO MENU KULINER WUEENAK

Media online majalahburungpas.com, Selalu ada menu baru yang disajikan di Raven Skybar Zodiak Cokro Hotel. Setiap hari menu yang ditawarkan selalu berganti sehingga pecinta kuliner dapat menikamti sajian yang berbeda. Kuliner yang disajikan pun cukup beragam dan harganya sangat bersahabat, mulai dari Rp 5.000+ hingga Rp 120.000,-.

Dengan mengusung menu tradisional khas Yogyakarta dengan nuansa angkringan akan tetapi bercita rasa hotel berbintang tentu menjadi pengalaman menarik. Ketenangan serta kenyamanan saat menyantap akan terasa lebih enak bila dibandingkan makan angkringan di pinggir jalan yang bising. 

Hotel Manager Zodiak Cokro Hotel Dody W Prahadi merngatakan setiap hari Zodiak menyajikan menu yang berganti-ganti yang akan memanjakan petualang kuliner. Mereka pun tidak akan cepat merasa bosan dengan adanya menu yang selalu berbeda.

“Lezatnya sajian menu dengan banyak pilihan yang beragam ini akan menjadi alternatif memenuhi selera makan sembari refreshing sejenakdari padatnya waktu beraktifitas. Di sini ada menu andalan Zodiak berupa nasgorholics, yakni beragam nasi goreng dengan tempat sajian yang unik” tutur Dody.

Nasgorholics ini, sambungnya, terasa sangat mengoyang lidah saat kita menikmatinya di atas lantai 8, di mana di sini kita dapat melihat keindahan kota Yogyakarta bersama keluarga ataupun teman-teman sejawat sekaligus merayakan weekend. Aneka pilihan nasgorholics ini antara lain nasgor Bathok, nasgor pincuk, nasgor Tumpeng serta nasgor Timbel.

Adapun soal cita nasgor Bathok ini bercita rasa seafood, yakni udang dan cumi-cumi. Sedangkan nasgor pincuk memiliki rasa yang gurih tetapi agak pedas, sementara nasgor Timbel dengan rasa asam manis. “Kalau nasi goreng Tumpeng ini merupakan nasi goreng khas Zodiak. Menu ini kami sajikan hanya di hari Jumat dan Sabtu. Harga yang kami tawarkan sebesar Rp 17.000++ per porsi.”  jelas Dody (29/4).

Dody menambahkan di hari Minggu ada promo yang ditawaarkan adalah Your Own Pasta, spaghetti dengan sausage carbonara dengan harga Rp 25.000++. Sementara di hari Senin dan Selasa ada promo Paket Nyantai yang dibandrol Rp 20.000++ anda dapat menikamti sajian teh atau kopi dengan aneka gorengan tempe, pisang goring sera tahu isi jumbo.

“Di Rabu sangat cocok dinikmati bersama rekan-rekan kerja atau komunitas karena Ravwn Skybar menghadirkan promo Beer Flavor, khusus pukul 16.00-22.30 wib dengan harga 120.000++ by pitcher anda sudah busa menikamti Beer Flavor melon, Strawberry atau Vanila” sambungnya kembali.

Menurut Dody yang tidak kalah menariknya di antara sajian yang ditawarkan Zodiak yakni promo special di hari Kamis karena ada menu Nasi Langgi yang merupakan makanan khas Yogyakarta dengan cita rasa hotel berbintang hanya dengan mengeluar isi dompet sebanyak Rp 5000++.

Untuk menikmati menu akan terasa lebih lezat karena tersedia juga aneka gorengan, kepala ayam, ceker, jeroan, sate usus, sate telur serta ayam goreng. Semua menu tersebut terangkai dalam Raven Vaganza di Zodiak Cokro Hotel dengan discount 15% bila jumlahnya di atas 10 orang. anjar


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku perlu menggandeng akademisi kampus in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17442169 Page View
    Visitors   898289 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online