Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Klenyem Menu Kuliner Khas Desa Wisata Pancoh Sleman

Rabu, 17 September 2014 | 08:09 WIB
Dibaca: 1783
Klenyem Menu Kuliner Khas Desa Wisata Pancoh Sleman
MANU KHAS DESA WISATA PANCOH KLENYEM BNAYAK DI GANDRUNGI WISATAWAN

Majalahburungpas.com halaman wisata-desa wisata yang satu ini memiliki ragam menu kuliner yang uueenak dan menarik, ada Jadah Tempe, pondoh tempe, klenyem. lemet, cemplon dan lain lain.

Dari kesekian menu tersebut Klenyem banyak di suka wisatawan sehingga para pekerja kuliner dan Ibu ibu di Pancoh kulon girikerto Turi Sleman menggandakan hasil karyanya demi melengkapi mkanan khas yang ada di desa wisata tersebut. Sundari salah satu pengurus pokdarwis pancoh mengatakan.

Yaa memang menu klenyem menjadi bagian dari makanan khas yang ada di desa kami dan kini banyak di gandrungi wisatawan yang datang ke pancoh, Soal klenyem bahan aslinya dari beras ketan.

Kegiatan ini kami memberdayakan warga melalui desa wisata, kemudian dalam membuat menu menu tersebut bahan lokal adalah wajib  "kata Sundari. pur.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku tutup tahun 2013 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17457615 Page View
    Visitors   899122 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online