Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Gudeg sinuwun dari jantung pisang branding desa wisata Jelok

Rabu, 30 Oktober 2013 | 12:38 WIB
Dibaca: 2016
Gudeg sinuwun dari jantung pisang branding desa wisata Jelok
LAUNCHING GUDEG SINUWUN DESA WISATA BEJI JELOK GUNUNGKIDUL 25/10/2013

Desa wisata jelok Beji makin maju hal ini di lihat dari ragm kegiatannya yang telah berjalan hingga mampu mendatangkan wisatawan.

Salah satu kegiatan yang di gelar di joglo jelok telah di launching  Gudeg  Sinuwun yang di sajikan oleh ibu ibu dari Padukuhan  jelok.

Gudeg ini  terbuat dari  jantung pisang yang amat mudah di dapat bahannya dan kehadirannya mampu menghasilan cita rasa yang uenak  dan ngangeni setelah di campuri  ikan kali yang oya.

Setelah gudeg di resmikan lantas di cicipi bersama sama sambil menikmati alunan langgam lagu - lagu Jawa yang di miankan oleh Warga setempat.

Launching gudeg sinuwun  itu sendiri terlihat meriah yang di hadiri oleh Wakil bupati Immawan Wahyudi, Dinas pariwisata Gunungkidul  SKPD  Patuk dan tamu undangan lainnya.

Usai  launcing wabup mengatakan  gudeg sinuwun akan menjadi branding desa wisata jelok kemudian ini sangat menarik, terkait rasa “tentu mak Nyus, demikian  “kata Immawan kepada sejumlah awak media 25 oktober 2013.

Panitia launching Sukriyanto mengungkapakan, sebenarnya gudeg  sudah lama mau di launching namun karena sesuatu hal maka baru di resmikan pada hari ini, dan ini sekaligus melengkapi menu makan nasi tuwul dengan sambal bawang khas desa wisata Jelok, kata Sukriyanto. Pur/fd


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba perkutut marcopolo cup perdana 9/2/2914 meriah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17118652 Page View
    Visitors   882865 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online