Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Alat mangang ikan dan sate penurun kolesterol jadi buruan koki kuliner !

Rabu, 7 Oktober 2015 | 10:32 WIB
Dibaca: 1627
Alat mangang ikan dan sate penurun kolesterol jadi buruan koki kuliner !
BAKAR IKAN DAN AYAM SATE GUNAKAN ALAT MASAK BATU INI,"MAU BELI PESAN VIA HP, 0812270668, LAYANI DALAM DAN LUAR KOTA ECERAN DAN PARTAI BESAR

Media online -majalahburungpas.com. warta kuliner makin berkembangnya pengetahuan dan teknologi "kini pemikir pemikir cerdas telah mampu merancang alat masak yang  bisa menyehatkan bagi para koki serta peramu makanan, Alat ini  mampu menjadi alat masak yang cerdas serta sehingga shoo pasti menyehatkan bagi kita.

Sebuah produk olahan alam yang telah di kemas dengan ciamik menjadi penting bagi juru kuliner restoran atau di tempat anda yang selama ini  meramu menu kuliner di lokasi anda.

Alat yang di maksud adalah berasal dari batu alam batu granit yang mampu menetralisir kolesterol "produksi mulia teknik asal kabupaten Gunungkidul

Alat ini terbagi dua (2) yakni ukuran 20 x 30 dan 30 x 40, kegunaan alat untuk membakar calon menu  yang  bisa di santap.

Alat ada kuping di kanan kiri sebagai tempat untuk pegangan jika di pindah. Kemudian alat masak batu granit terbentuk hanya kotak segi empat dan di atasnya ada lekukan sedikit untuk menampung yang  mau di bakar.

Berikut penjelasannya:

Alat ini di desain khusus untuk menyehatkan

Bahan alami ternbuat dari batu granit pilihan dan telah di  menghasilkan masakan yang sangat berguna bagi tubuh manusia.

Alat masak Bakar batu granit sangat kaya akan mineral-mineral alam, sehingga akan dapat menetralkan kandungan racun/aflatoksin yang ada dalam makanan, daging, ikan dan lain lain.

Alat masak batu granit juga sangat praktis mudah di bawa kemana mana sesuai pengguna dan sangat mujarab menurunkan kadar kolesterol pada makanan. Alat ini bisa untuk di pergunakan atau membakar, memanggang ayam ikan sate, roti,pisang tempe, terong ketela dan lain lainnya.

Tentu cara pakai juga ada adalah sebagai berikut :

Taruhlah alat masak batu granit tersebut, di atas kompor yang menyala, kemudian tunggu 4-10 menit maka batu granit akan panas dan bisa di pergunakan.

Batu garnit tersebut, sebelum di nyalakan apinya maka, berikan olesan seperti, minyak goreng, margarine, atau bumbu lain yang sesuai dengan yang akan di bakar/panggang, setelah itu batu garnit siap di pergunakan sebagai mana mestinya.

Usai dipakai untuk masak maka batu tersebut jagalah jangan sampai kotor, cuci dan bersihkan dengan maksimal.

Harga murah 1 unit hanya Rp. 80.000, untuk ukuran  20x 30  cm, ingat murah meriah,awet di injak  juga tidak rusak, “ingat pula pegang uang 80.000 5 menit saja bisa habis di belikan alat masak awet dan sehat.

Alat jangan di cuci dengan sabun, atau sunlight atau produksi pablik  (pencucian hanya air biasa saja) kenapa demikian karena

Jika dengan sabun dan sejeniskan tersebut, maka saat di pakai lagi hasil menu panggangan akan terasa bau sabun yang tak sedap sehingga mengganggu  bahkan tidak menyehatkan, sebab sabun di buat dengan bahan kimia yang rentan terhadap kesehatan dan berpengaruh buruk bagi tubuh kehidupan.

Kami  melayani dalam dan luar kota bisa kirim via paket “partai besar dan eceran juga di cari agen atau marketing, kontak “ Nur Rofiq, Jogjakarta : 08122709668. “Sug/pur

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Derkuku Jawara Bersuara Merdu Seharga 13 juta 'Bisa Nego in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17378092 Page View
    Visitors   895232 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online