Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Ayuk "Andrenalin Masuk Goa Sumurup Dengan Ban

Sabtu, 19 April 2014 | 11:00 WIB
Dibaca: 1828
Ayuk "Andrenalin Masuk Goa Sumurup Dengan Ban
PINTU MASUK UNTUK SUSUR GOA BANYU SUMURUP WONOSARI SEMOYO PATUK GUNUNGKIDUL

Media online Majalahburungpas.com Jurug taman sari merupakan desa wisata terbaru di Gunungkidul dan Jogjakarta yang di resmikan Minggu 30 Maret 2014.

Lokasi ini hanya 2 km dari mantan kantor polisi Patuk ke arah selatan dan dapat di tempuh 10 menit dari jalan jogja wonosari tersebut.

BERENANG DI JURUG LENGKONGSARI WONOSARI SEMOYO

Obyek yang di launcing cukup banyak pilihannya, seperti 5 air terjun lengkong sari,ketinggian 28 meter, grejek-grejek 16, bubut 15, koyo 16, dan sumurup 5 meter, juga da panorama yang lain seperti tlatar gede.

Obyek yang juga tak kalah serunya bila di kunjungi adalah lorong atau goa batu banyu sumurup.

Goa ini memiliki lorong sekitar 40 meter kedalaman air lebih dari 2 meter, dan bila wisatawan akan masuk maka wajib pakai pemandu pokdarwis JTS.

Goa ini airnya tidak pernah kering sehingga banyak di pakai untuk susur kali. Obyek susur goa ini menjadi alternatif bagi wisatawan yang suka tantangan selain juga menarik untuk foto grafer.

Pasca di resmikan Bupati lokasi setiap harinya banyak di kunjungi wisatawan dari berbagai daerah, sedang hari libur dan minggu sangat sibuk "team red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek beternak perkutut londho in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15076969 Page View
    Visitors   780843 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online