Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

"Bertamasya ke goa menjadi bagian lirikan pemburu wisata"

Jumat, 5 Agustus 2011 | 22:36 WIB
Dibaca: 1781
"Bertamasya ke goa  menjadi bagian lirikan pemburu wisata"
taman dan Goa sarpa

Wisata Goa, majalahburungpas.com, Kemana pilihan mencari Goa ?  tentu di daerah sekitar anda anda ada pilihan goa yang anda sering kunjungi. Goa juga merupakan bagian yang di lirik oleh pemburu wisata.

Aneka goa bisa terbentuk oleh tangan manusia, semisal goa jepang, goa di taman dan juga goa bangker untuk perlindungan ketika semasa penjajahan dulu.

Goa alam Ciptaan Tuhan Yang  Maha Esa yang masih asli dan alami banyak di berbagai daerah dan sangat menakjubkan reliepnya.

Sedang goa bikinan manusia untuk melengkapi daerah wisata juga sering di bangun, selain di lengkapi taman untuk bermain.

Goa buatan, seperti halnya goa Sarpa yang di lengkapi taman,  berada di kawasan kebon binatang Gembira loka Jogjakarta juga, merupakan salah satu yang sering menjadi jujugan lirikan berwisata bersama keluarga. Nur/rat


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Peforma Ayam Kalkun berjengger panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17281526 Page View
    Visitors   890774 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online