Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Di bukit nan tinggi bertengger Candi Ijo

Kamis, 1 Maret 2012 | 15:32 WIB
Dibaca: 1631
Di bukit nan tinggi bertengger Candi Ijo
CANDI IJO

Wisata candi sajian majalahburungpas.com, Candi Ijo terletak di Jalan Prambanan-Piyungan, dan ikut Kabupaten Sleman. lokasi Candi berada di bukit yang paling tinggi sehabis kraton Ratu Boko. Bangunan candi sebenarnya cukup banyak.

Namun satu candi yang besar merupakan candi yang di katakan candi Induk, sedang 3 candi ada di barat pintu masuk candi utama merupakan candi yang juga unik karena sebagi pelengkapnya.

CANDI IJO DI SISI BAWAH CANDI INDUK

 

Sebenarnya sebelum  masuk di komplek candi induk di atas (timur) di bawahnya ada beragam bangunan candi termasuk yang satunya masih utuh dan sangat bagus di lihat.

Candi yang ini terletak di barat candi induk. Pemirsa bisa melihat hamparan alam yang masih asri,selain pengunjung juga akan merasakan kesejukan dengan hawa alam  yang masih asli dengan suara kicauan burung di alam yang suka menggoda.

Permirsa pernah datang di candi ini ? Bila belum semoga info ini menambah wawasan anda.  red "   


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba perkutut marcopolo cup perdana 9/2/2914 meriah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16177065 Page View
    Visitors   833912 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online