Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Wuuiich indahnya panorama alam kawasan air terjun pangkat pucung rejo wukirsari imogiri

Kamis, 19 November 2015 | 09:19 WIB
Dibaca: 1637
Wuuiich indahnya panorama alam kawasan air terjun pangkat pucung rejo wukirsari  imogiri
kawan yAng jadi salah satu ikon desda wista pucung rejo

Media-majalahburungpas.com, halaman warta wisata, setelah sukses merencanakan dan membuat desa wisata kini pengurus desa wisata pucung rejo mulai di lirik publik.

Desa wisata ini di resmikan minggu 1/11/2014  olej pemda setempat sehingga kehadirannya langsung di kenal oleh pemburu wisata.  

Banyak potensi di miliki oleh desa wista pucung rejo, seperti, sejarah air terjun, kerajinan kulit, goa dan sederet kawasan yang lain.

areal perswahan di watu gatuk

Satu dari bagian obyek yang ada dan sudah bagus dan mudah di lihat adalah kawasan air terjun pangkat, serta petilasan pemandian Suharto mantan presiden RI sebelum naik tahta, di kali celeng pucung rejo inilah saksi bisu dan merupakan petilasan yang tidak bisa di lupakan oleh warga setempat. lokasi memang ada di pinggir jalan beraspal menuju desa munthuk dan nglingsem.

jembatan sesk melintasi air tejun pangkat

watu gatuk dan petilasan pemandian orang penting di negri ini

Yang menarik lokasi sudah di desain, diman ada jembatan sesk kemudian pengunjung bisa mandi di air terjun di tengah kali.

 

air terjun saat musim kemarau tep ada

panorama lain seperti persawahan dan bukit menghijau akan menjadi tontonan saat mata menatap. Gemericik air sepanjang masa akan menjadi fenomena yang tak terlupakan jika anda mengunjungi di kawasan ini. tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips memandikan burung perkutut yang benar in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16201845 Page View
    Visitors   835443 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online