Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Wao Lanteng 1 Kaya Obyek Wisata 'Air Terjun Kedung Jumbleng Oyek Wisata Baru

Senin, 9 Januari 2017 | 07:04 WIB
Dibaca: 9346
Wao Lanteng 1 Kaya Obyek Wisata 'Air Terjun Kedung Jumbleng  Oyek Wisata Baru
AIR TERJUN DUNG JUMBLENG

Media majalahbuurngpas.com, publik makin banyak pilihan untuk melihat obyek wisata alam desa yang masih sepi dan perawan.

Salah satu obyek wisata alam yang berada di desa adalah air terjun Jumbleng  yang berada di lanteng 1 selopamioro imogiri bantul.

Air terjun ini tergolong baru dan baru di publis karang taruna sejak minggu 9 januari 2017, oleh karangtaruna setempat.

 

AIR TERJUN DUNG JUMBLENG

Suranto ketua karangtaruna kepada sejumlah awak media menyebut, kami selam ini tidak tahu bahwa potensi ini bisa di jual, dan alhamdulllah, kami di ekspos langsung oleh dua media majalahburungpas.co dan pastvnews.com  sehingga kami lebih tergugah.

Lebih lanjut Suranto menambahkan  dengan adanya promosi ini maka kami akan mengelolanya, nah secepatnya pemuda juga akan kerja bakti membersihkan sekitar lokasi.

Untuk tiket masuk masih gratis namun kami akan lakukan penjagaan dari sisi parkir dan RP. 2000 aja untuk parkirnya karena masuk di pekarangan warga.

Kemudian lokasi di tempat kami sedikitnya 4 obyek yakni embung song bolong, bukit manjung, batu bolong dan air terjun jumlbleng ini.

jadi potensi cukup lumayan banyak untuk rekreasi.air terjun dung jumbleng berketinggian sekitar 20 meter dan bertingkat 2, yang atas tinggi 10 meter.

obyek air ini aktif selam 7 bulan saat musim penghujan, sementara untuk tampungan atau kedungnya 1.5 meter untuk kedalamnnya.

Saban hari libur kami kedatanagn wisatawan untuk itulah kami perlu kerja bareng menyambut mereka sebagai bagian dari kegiatan pemuda. 

kita akan memikirkan sarana yang lain tapi ndak tahu gimana mengembangkannya, 'pungkas Suranto. Tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Bp. Ujang Kemalingan 500 Ekor Perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15574515 Page View
    Visitors   806528 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online