Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Gazebo pohon tiangnya unik dari pohon pinus yang masih hidup

Kamis, 1 Agustus 2013 | 09:10 WIB
Dibaca: 2205
Gazebo pohon tiangnya unik dari pohon pinus yang masih hidup
GAZEBO KOTAK TEMPAT NONGRONG WISATAWAN, TIANGNYA DARI POHON PINUS YANG MASIH HIDUP

Mojokerto,Majalahburungpas.com, update warta wisata alam, Di kawasan wisata alam tempat yang enjoi pasti  banyak di cari suasana alam yang  berhawa sejuk dan segar.

Salah satu obyek wisata alam yang kondang adalah Wisata alam Pacet Mojokerto Jatim, Lokasi wisata ini terdapat, alam yang membentang  yakni, gunung,bukit,air terjun dan hutan tropis.  Selain itu juga terdapat air terjun dengan ketinggian sekitar  80 meter dengan arus derasnya.

Grojokan favorit milik perhutani Jatim ini saban hari di kunjungi wisatawan. Selain alam yang eksotis, pemandangan buatan yang padukan  di kawasan ini sangat menarik perhatian, apalagi pengunjung dapat singgah di lokasi  secara santai.

Bagian menarik yang ada di kawasan Pacet adalah Gazebo pohon.  Tempat nongrong itu  atasnya terbuat dari anyaman, sedang tiangnya berupa pohon pinus.

Gazebo tersebut di desain persegi 4 dengan lingkaran menyesuaikan pohon kemudian di bawahnya di buat tempat duduk yang dapat di tempati sejumlah wisatawan.

Berwisata di alam terbuka memang tidak menyajikan yang elite elit, alam yang  bagus di tambah desain menu yang apik, tentu akan dapat membuat betah pengunjung. Tentu saja alam CiptaanNya  di peruntukan bagi  manusia agar dapat lebih di berdaya gunakan dalam mensyukuri karuniaNya  “Sug/st/fd


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Pelanggaran akan di tindak tegas dan di skorsing dalam lomba perkutut nasional in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17264253 Page View
    Visitors   889986 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online