Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Curuk Banyu Nibo Eksotis Yang Masih Perawan

Rabu, 3 April 2013 | 12:56 WIB
Dibaca: 1720
Curuk Banyu Nibo Eksotis Yang Masih Perawan
CURUK BANYU NIBO MASIH ASLI

Sebuah lokasi alam yang cukup menarik akan banyak di temui di pengunungan - pegunungan tertentu dan panoramanya masih alami dan  udaranya segar.

Salah salah satu Curuk yang memiliki panorama alam yang memikat ada di Dlingo Bantul, lokasi ini memiliki lebih dari enam curuk dan bisa di bilang masih sangat perawan, bahkan ibarat gadis lokasinya sangat cantik selain menawan, ketika di lihat dari atas bawah dan samping dengan demikian itu akan menarik perhatian bagi pemirsanya

Tentu lokasi ini sangat indah dan sangat cocok untuk ajang berkedip ribuan sepasang mata, sehingga mata akan berbinar menikmati keindahan alam Ciptaannya.

Lokasi ini akan di geber serta di upayakan menjadi obyek Desa wisata alam yang cukup menarik, namun tentu pula juga masih dalam tahap sosialisasi.

Saat ini penduduk setempat sedang merancang berdirinya sebuah organisasi yakni (POKDARWIS) Kelompok Sadar Wisata.

PAS TV dan Majalahburungpas.com, Setelah merasa cukup oke, tentu juga akan memuatnya dengan panjang lebar.

Meski info ini masih ada yang tersembunyi, tapi jangan kawatir anda akan dapat mengetahui setelah segala sesuatunya lengkap, hal ini agar publikasi dapat lebih mengena.

Bagi anda pemburu wisata alam termasuk curuk dan juga air terjun seperti ini tentunya pula juga di bebaskan dan dapat berfoto ria di lokasi " "team peliput "  


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tarian gejok lesung memekik di tengah jalan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17264221 Page View
    Visitors   889986 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online