Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Air terjun menghiasi taman Goa Slarong

Jumat, 6 April 2012 | 14:23 WIB
Dibaca: 1597
Air terjun menghiasi taman Goa Slarong
Grojogan di goa selarong

Wisata alam air terjun Updatenya majalahburungpas.com, Taman Goa Slarong Bantul yang sudah tertata memiliki panorama alam yang memikat untuk  dipandang.

Bergam pepohonan besar dan taman yang indah dapat di saksikan di goa sejarah saat pangeran Diponegoro  mengadakan setrategi perang gerilya melawan Belanda.

Di lokasi wissata alam goa ini, pengunjung juga dapat melihat terjunan air yang cukup unik dan menarik. letak  grojogan ini berada di paling atas tepatnya sebelah berat atau dekap Goa lanang.

Keunikan dari air terjun ngoa slarong mengalir ke bawah dengan melintasi batu putih hingga menjadi kumpulan air di bawah goa ini.

Panorama yang lain ketika berada di dekat goa juga dapat menyimak situasi areal wisata, dengan hembusan angin semilir yaang akan menjadi kwan setia dalam memadang keaneka ragaman seputar lokasi. Air terjun ini memang tidak tinggi tetapi hanya sekitar 30 meter saja, dan mengalir cukup deras di saat musim penghujan. fid"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Awas perkutut kini jadi incaran maling "ujang ps kebobolan 330 perkutut kerugian 3oo jutaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17276002 Page View
    Visitors   890478 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online