Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Air Terjun Banyu Nibo Terunik Di DIY

Kamis, 15 Agustus 2013 | 20:27 WIB
Dibaca: 1751
Air Terjun Banyu Nibo Terunik Di DIY
BANYU NIBO DI REJOSARI TERONG DLINGO BANTUL TERUNIK DAN MEMPESONA

Media online majalahburungpas.com sebuah desa wisata di Kabupaten Bantul akan kembali mengorbit  sehingga akan meramaikan obyek wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Obyek yang satu ini adalah air terjun yang cukup banyak dan terunik di DIY, pasalnya keberadaannya berbeda dengan obyek air terjun yang ada selama ini karena  satu lokasi memiliki lebih dari 12 air terjun dalam satu lokasi yang berderet.

Obyek wisata alam ini berada di Rejosari Terong Dlingo Bantul, dimana akan di launching hari Minggu tanggal 25 Agustus 2013 serta menjadi Desa wisata alam yang kaya akan pertanian dan obyek-obyek wisata alam yang lainnya.

Air terjun banyu nibo yang paling menarik adalah berketinggian sekitar 30 meter dari dasar kedung atau dasar air. Sedang yang lain variatif antar 2-8 meter juga ada.

Fenomena yang lain setiap air terjunnya ada kedung atau tandon air alami yang terbuat dari cekungan batu bumi yang cukup dalam dan luas. Dengan kedalam airnya setiap kedung 1-3 meter dan membentuk kotak, panjang maupun bulat.

Pengelolaan obyek wisata alam desa wisata Rejosari di laksanakan oleh Kelompok sadarwisata (pokdarwis) yang telah terbentuk sejak April 2013 yang lalu, kemudian untuk masuk di daerah obyek wisata Rejosari pengunjung hanya di kenai tarif  Rp. 3000 perorang plus parkirnya. red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ketupai ekor panjang bermanfaat in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17118809 Page View
    Visitors   882869 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online