Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Wakil wali Kota Yogja, badminton lawan camat dan lurah menang telak

Minggu, 12 Juni 2011 | 21:17 WIB
Dibaca: 1531
Wakil wali Kota Yogja, badminton lawan camat dan lurah menang telak
Wakil wali kota Jogja sedang badminton lawan camat dan lurah

Majalahburungpas.com, Sabtu 11 Juni 2011 Rt 07 Mergangsan,Yogyakarta membuka cara Bulutangkis, bertitel Balai karya Cup, yang di hadiri oleh tokoh-tokoh setempat, dan wakil walikota Kota,  H.Haryadi Suyuti, Juga dihadir dirut PDAM Jogja Bp. Imam Priyono.

Ketua panitya Alex  Suparlan, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka hari jadi pancasila 1 juni 2011. Sedang Ketua Rt setempat Latif Cahyono, dengan semangat pancasila, warga mergangsan berharap nilai–nilai luhur yang telah ada bisa lebih di terapkan, melalui salah satunya olah raga bulutangkis ini.

Perebutan kejuraan bulutangkis tersebut, di gelar selama 1 minggu dan hanya buka pada malam hari, event di ikuti sekitar 14 club dari seluruh kota Yogyakarta, bahkan juga ada yang dari luar, misal Bantul serta Sleman.

Wakil Walikota, Bapak Haryadi Suyuti dalam sambutannya, Dengan semangat pancasila kita teguhkan sportifitas yang tinggi,tingkatkan segala prestasi. Di sisi yang lain, dengan hari jadi Pancasila ini, kita perlu berintropeksi diri, sudahkan nilai-nilai luhur yang ada didalam pancasila tersebut bisa memberi daya rekat dan gotong royong bagi sesama ? “Kata Haryadi, saat di wawancarai wartawan majalahburungpas.com, sambil mengajak mari kita tingkatkan, makna gotong- royong dengan meningkatkan persaudaraan dan peningkatan ekonomi, seni dan budaya.

MAIN BULU TANGKIS LAWAN CAMAT DAN LURAH

Setelah pembukaan pertandingan bulu tangkis, Wakil walikota Haryadi Suyuti dan Dirut PDAM Imam Priyono langsung mengambil raket dan terjun kelapangan badminton, untuk melawan Bapak Camat Mergangsan, Drs. Mazuki yang berpasangan dengan Bp. Lurah Mergangsan Komaru Ma’arif.

Dua kali tanding Wakil walikota, yang berpasangan dengan Imam Priyono, ternyata Beliau cukup lihai serta memiliki banyak sabetan dan cemesan, yang tajam sehingga, camat dan Lurah di tertinggal nilai, kemudian di nyatakan  kalah oleh wasit dengan skor babak pertama 9 -15, dan kedua 10 -15. “Ketua panitya ketika mengomentari turunnya, Wakil walikota dan dirut PDAM tersebut, Itu sebagai kelas eksibisi sekaligus pembukaan, dan memberi motivasi bagi warga dan penonton “ujarnya.***Fid**         


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung kunthul sahabat petani in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17457560 Page View
    Visitors   899121 Pengunjung
    Visitor Online   3 Pengunjung Online