Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Usai di kunjungi Bupati lokasi bencana di keruk dozer

Senin, 17 Juni 2013 | 18:33 WIB
Dibaca: 1439
Usai di kunjungi  Bupati lokasi bencana di keruk dozer
bupati gunungkidul mengunjungi lokasi bencana dan baksos bersama anggota briker dari Ngoro-oro

Pengkol media online, majalahburungpas.com, Minggu 16 Juni 2013 Bupati Gunungkidul Hj. Badingah melakukan kunjungan, sekaligus baksos di lokasi bencana tanah longsor Kedok Ploso Pengkol Nglipar Gunungkidul.

Bupati mengungkapkan bagi yang terkena bencana di harap, sabar kemudian  kami upayakan untuk membantu terutama dengan alat untuk mengeruk lumpur pekat di lokasi, Besuk akan datang agar untuk itu papar Bupati saat media ini mewaancarainya di sela sela baksos. 

ANGGOTA SIBAT DAN KARANG TARUNA

Anggota SIBAT yang baru saja di bentuk di desa Ngoro oro Patuk juga melakukan bakti soasial dalan baksos ini di awali penyerahan aneka bantuan oleh kadesnya dan para karang taruna.

Menurut bapak Supri komando baksos, acara ini terkoordinir jadi agar kompak, maka kami secara rombongan meluncur ke sini.

Lebih lanjut, Dia mengatakan selain anggota SIBAT dan persatuan briker di Soko juga bareng bareng kesini, jadi personilnya banyak dan tadi ada 4 mobil dan sebagian pakai motor "pungkasnya. fd


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kicauan Cucakrowo Garapan Kohbing Lantang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17442265 Page View
    Visitors   898290 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online