MEDIA MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN SELMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H/2018 MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Kembali Ke Index Berita

Telan 600 Juta Taman Klodran Bantul Diresmikan Bupati

Sabtu, 15 Desember 2018 | 09:32 WIB
Dibaca: 900
Telan 600 Juta Taman Klodran Bantul Diresmikan Bupati
BUPATI H.SUHARSONO RESMIKAN TAMAN KLODRAN

Bantul-media hobi majalahburungpas.com, warta info umum warta daerah Taman Klodran berada di seperempatan Klodran Bantul Yogyakarta yang di lengkapi Patung Pangeran Diponegoro diresmikan oleh Bupati Drs H Suharsono Jumat malam 12/2018 menelan biaya 600 juta dengan CSR BPD.

Pembangunan taman melalui CRS dari BPD menjadi ciri khas wajah Bantul juga menjadikan Bantul semakin  bersinar, dalam waktu dekat juga direncanakan akan dilakukan perbaikan Komplek Masjid Agung Manunggal yang kemungkinan posisi bangunan masjid itu akan dipertinggi.

Smentara untuk Taman yang ini bisa sebagai wahana baru untuk bisa dinikmati oleh masyarakat sehingga akan menjadi lebih hidup.

Suharsono menjelaskan, bangunan  terwujud berkat adanya kerjasama yang baik antara BPD dengan Pemkab Bantul Zaman dahulu biasanya antara pemerintah dan swasta berjalan sendiri sendiri, tetapi saat saya menjabat harus beda hal ini seiring dengan saling kerja bersama  ‘kata Bupati yang di percaya menjadi orang nomor satu di Bantul tersebut.

Sementara itu Direktur Utama BPD DIY Santoso Rohmat dalam sambutannya peresmian bangunan taman Klodran pada Sabtu (15/12) 2019 BPD juga bertepatan dengan HUT ke 57.

Bicara Soal aset BPD sekitar Rp 11,5 Triliun kemudian Kreditnya sekitar 7,8 Triliun dan untuk kelompok masyarakat sekitar Rp 9 Triliun", kata Santoso, tim red'


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku HB cup dapat tangapan Romo Eddo, Kuncinya ada di bidang penjurian ! in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15404636 Page View
    Visitors   798726 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online