Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Pekerja seni & adat budaya Gunungkidul ramai ramai ajukan proposal dana hibah 2014

Jumat, 21 Juni 2013 | 12:49 WIB
Dibaca: 1586
Pekerja seni & adat budaya Gunungkidul ramai ramai ajukan proposal  dana hibah 2014
rapat sosialisasi dana hibah seni, pelaku ada dan rasulan di gunungkidul di kantor pariwisata.

Gunungkidul, Pas Tv group majalahburungpas.com, batas akhir pengajuan dana hibah untuk seni, adat budaya dan rasulan tahun 2014 telah usai 19 juni 2013.

Dari pantauan media ini sekitar 80 group seni, mengajukan proposal  dana hibah untuk kelangsungan pelestarian adat budaya dan rasulan.

Acara serentak penerimaan proposal di lakukan di kantor Dinas pariwisata yang berakhir tanggal 19 Juni 2013 tersebut, mendapat sambutan positif dari pekerja seni dan pelaku adat.

Menurut pemaparan dalam rapat 14 Juni 2013 yang lalu dana hibah sebesar 3 juta s/d 10 juta itu di hadiri 78 undangan dari pelbagai pelestari budaya, yang kemudian mereka membahas tata cara mengajukan proposal dana hibah untuk kegiatan kesenian.

Para pelaku adat dan rasulan yang hadir dan akan melaksanakan pada tahun 2014 lantas  mereka  membuat profil adat istiadat dan kegiatannya agar dapat menerima bantuan.

Menurut Restu Raharjo, meski dana stimulan hanya sejumlah di atas, tetapi kami berharap kesenian dan pelaku adat bisa terdorong dan eksisis sehingga dana ini nantinya dapat menumbuhkembangkan kesenian,  dan pada akhirnya berimbas kegiatannya itu menjadi bagian dari daya tarik wisata di Gunungkidul, oleh sebab itu pengajuan harus detail dan proposal di tujukan ke Bupati sedang CQ nya kepada DPPKAD "pungkas Restu "team red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Peforma Ayam Kalkun berjengger panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17456681 Page View
    Visitors   899063 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online