Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Inilah kartini di masa sekarang " perempuan mampu mengelola ternak burung

Rabu, 22 April 2015 | 08:20 WIB
Dibaca: 1696
Inilah kartini di masa sekarang " perempuan mampu mengelola ternak burung
emansipasi wanita 'ibu fitri mampu mengelola ternak burung berkicau

Media warta digital-majalahburungpas.com, kartini adalah sosok pahlawan bangsa dan namanya mengharumkan Indonesia dan dunia.

Hari kartini bagi ibu Fitri yang bergelut di dunia burung di lakoni juga menjadi langkah perjuangan untuk mencukupi keluarga tercintanya.

Ketika di samperi media burung online ini dia mengungkapkan, masa sekarang bagi generasi muda kiranya dalam berjuang di segala bidang dan itu memang harus di lakukan dengan serius yang tak hanya di kenal pada masa lalu terkait kemerdekaan.

Jadi perjuangan banyak cara utnuk menggapai sukses "ujar fitri yang semula menjadi tenaga didik dalam kursus menjahit bagi para wanita di wilayahnya

justru emansipasi bagi wanita seperti saya, adalah memperjuangkan dalam bentuk mampu membiayai anak - anak agar dapat menyekolahkannya dan si anak mendapatkan pendidikan setinggi mingkin.

Caranya yaa kami harus kerja keras untuk bisa membantu suami dengan memelihara burung berkicau.

Tak hanya sekedar memberikan pakan bagi burung akan tetapi setiap harinya saya belajar dan berjuang untuk menyuapi anak burung hasil tangkaran bapak seperti jalak uren dan lainnya akan dapat terorbit dan bernilai.

Buktinya lewat dunia pembelajaran dalam merawat burung sebagai waniata semuanya bisa beres "kata Dia

Kami mampu  bergelut dengan  hobis burung yang berimbas pendidikan anak -anak yang di biayai dari hasil ternak bisa jalan dan meningkat, paparnya seraya menunjukan burung yang baru di lolohnya.

Setiap hari dan bulan saya mampu mengelola dan meloloh hingga puluhan ekor. Dan ini merupakan bagian dari emansipasi wanita yang bergerak di dunia burung, demi untuk mencerdaskan anak-anak, tentu semuanya ini kedepannya juga generasi bangsa “pungkas "Fitri istri dari bapak Suwarno di mertelu gedangsari gunungkidul tersebut” pur/nur


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 47 tumpeng semarakan kirab budaya dlingo bantul in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17442025 Page View
    Visitors   898282 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online