Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Gendruwo Menyelinap 'Mobil Satpol PP Gunungkidul Masuk Jurang

Jumat, 8 April 2016 | 10:42 WIB
Dibaca: 4406
Gendruwo Menyelinap 'Mobil Satpol PP Gunungkidul Masuk Jurang

Gunungkidul media online majalahburungpas.com  warta dearah Mobil Dinas SATPOL PP Gunungkidul Kamis 7 april masuk jurang 4 meter jadi tontonan gratis.

Kejadian tersebut awalnya kendaraan tanpa awak di parkir dalam parkiran rumah pengusaha kayu di Trukan Nglegi Patuk untuk kunjungan di mebel milik Suwandi warga setempat.

Menurut Warsidi warga setempat yang menjadi saksi mata dalam kejadian tersebut' mengatakan mobil di parkir keselatan setelah para penumpangnya pada turun, setelah itu sekitar 5 menit mobil jalan tanpa pengemudi, mobil berjalan tanpa bunyi mesin perlahan-lahan menyeberangi jalan beraspal dan brraaaak....

 

mobil satpol pp masuk jurang tanpa awak

Untungnya ndak ada kendaraan lewat yang kena, pada hal saat itu saya kira mau pindah eeh ternyata mobil plesir dan jatuh masuk jurang.

Lebih lanjut Wasidi kepada wartawan pastvnews, Memang tadi malam saya mendapat  mimpi di sekitar sini ada makluk hitam mungkin Gendruwo yang besar berjalan ke selatan,

Anehnya setelah muncul mau saya ikuti langsung hilang, kemudian saya terbangun, sangat mungkin mobil itu kalau di hubung-hubungkan dengan kejadian seperti dalam mimpi kayaknya tembus atau gatuk, mungkin di sopiri gendruwo  'paparnya. 

Yang jelas adanya kejadian di jalan disini pengendara harus hati -hati pasalnya terdapat tikungan dan jalan menanjak. 

Naas mobil tersebut tak di hand rem sehingga mobil yang di parkir jalan sendiri hingga sejauh 50 meter dan menabrak pohon dan rusak 'kata salah satu anggota dalam rombongan mobil dinaas tersebut.

Terpantau mobil ringsek depan spion juga hancur karena nyambar pohon, untuk mengangkat mobil rencana di seret pakai truk dengan tali besi, namun karena pertimbangan jika di seret mobil akan lebih rusak maka lantas di upaykan di derek.

Kita panggilkan derek di Piyungan di sana ada 2 unit agar cepat terevakuasi ‘papar salah satu satpol PP yang enggan di sebut dalam pemberitaan ini. ‘pur


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perajin sangkar ukir perkutut & derkuku gunakan alat mesin in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16174266 Page View
    Visitors   833606 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online