Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Garong sapi gentayangan 1 ekor sapi di sebelih maling di tengah malam

Sabtu, 15 Desember 2012 | 23:40 WIB
Dibaca: 4953
Garong sapi gentayangan 1 ekor sapi di sebelih maling di tengah malam
WARGA BERKERUMUN MELIHAT SAPI YANG DI PENGGAL PENCURI DAN DI AMBIL 4 PAHANYA DI KEDUNGSUMUR MOJOKERTO JATIM, 15/12/2012

Mojokerto-majalahburungpas.com, warta news ini berita heboh tentang sapi yang di sembelih kawanan garong atau pencuri, kejadian ini terjadi sekitar jam 3.00 wib pagi hari 15/12/2012 di Desa Kedung sumur Mojokerto jatim.

Menurut saudara pemilik sapi yang di sembelih maling itu, mengatakan sekitar jam 02 di nihari sapi masih ada di kandang "kata pria yang enggan di sebut namanya tersebut kepada majalahburungpas.com tadi pagi  15/12/2012 jam 07. Wib.

Lebih lanjut Dia mengungkapkan, baru pertama kali ini ada kejadian sapi di sembelih dan hanya di ambil paha depan dan belakang.

Di duga karena waktu yang mepet dan keburu ketahuan warga, sapi yang telah di potong lantas di tinggal di pekarangan kosong milik orang lain, makanya disini pada heboh dan prihatin atas kejadian ini Mas “ungkapnya.

Dari penelusuran media pas ini, sapi yang di potong pencuri tersebut berjenis kelamin jantan dan seharga 10 jutaan.

Warta lain banyak warga sekitar menduga kawanan jagal tersebut kemungkinan lebih dari 2 orang,dan kemungkinan  juga membawa kendaraan besar sebab mampu membawa barang berat serta dalam waktu singkat sapi dapat di ambil paha depan serta belakang dan kinerjanya terlihat rapi, warga banyak yang memperkirakan, 4 paha sapi yang di curi tersebut tidak kurang dari 200 kg.

Harga daging sapi di Jatim terus melejid hingga ada yang tembus 90.000 perkg hal ini mungkin yang memicu pencuri untuk beraksi untuk mencari sasaran.

Anehnya kaki  sapi bawah yang di potong  di tinggal termasuk kepalanya. Atas kejadian ini warga kedungsumur lantas menghimbau agar berhati hati, kami memberlakukan ronda malam hingga dini hari, hal ini agar dapat mengantisipasi yang serupa, sebab di daerah ini banyak sapi yang di taruh di kandangnya kata salah satu warga yang sungkan di sebut namanya tersebut  "team red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Peragaan & Aksi Pramuka Menjelang Upacara HUT RI di Lapangan Munthok Dilingo in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16360070 Page View
    Visitors   844235 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online