Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Gapuro megah tak sebanding dengan dalamnya

Senin, 24 Desember 2012 | 23:36 WIB
Dibaca: 2551
Gapuro megah tak sebanding dengan dalamnya
GAPURO PASAR IKAN NGRAJEK MAGELANG MEGAH BELUM SEBANDING DI DALAMNYA

Magelang majalahburungpas.com warta perikanan, kali ini redaksi menampilkan liputan pasar ikan Ngrajek Magelang Jawa tengah.

Lokasi pasar terbilang setrategis sebagai jalur yang di lewati wisatawan yang menuju wisata candi borobudur dan mendut.

Ketika media ini memasuki di sekitar pasar ikan tersebut tampak beberapa bangunan sebagian di pergunakan untuk berdagang bibit ikan, baik lele, nila tombro dan lainnya. Jumlah pedagang ikan yang mangkal ada sekitar 30 orang, namun kini sering naik turun bahkan sepi.

Sayangnya karena kondisi pasar yang merana dan kurang terawat maka pasar ini sering sepi sehingga pelanggan yang dulu pada kesini pada meninggalkan dan nyaris habis demikian "kata salah satu penghuni yang enggan di sebut.

Memang saat media ini keliling ada sejumlah bangunan yang tanpa terurus bahkan ada yang rusak berat.

Bagian yang lain seperti mck juga pada jebol dan rusak sehingga saat ada orang yang mau ke MCK menjadi urung dan pergi. Bukan hanya itu rumah parkir di sisi depan atau timur asbesnya juga rusak dan pecah.

Kondisi demikian tak sebanding dengan gapuro yang megah dan jauh berbeda  di dalamnya sebab kurang terurus sehingga berakibat kurang optimal sebaiknya pihak terkait lebih memperhatikan agar pasar ikan ngrajek ini menjadi lebih produktif lagi. pur/fid


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Charlie Bird farm mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16195956 Page View
    Visitors   834986 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online