Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Tips meninggalkan kandang breeding kicauan di saat mudik lebaran

Kamis, 30 Juni 2016 | 21:44 WIB
Dibaca: 3499
Tips meninggalkan kandang breeding kicauan di saat mudik lebaran
kandang burung kicauan kenari

 Media hobi majalahburungpas.com saat musim mudik untuk lebaran seperti tahun ini 2016 maka kicau mania perlu berhati - hati terutama saat kandang breeding akan di tinggalkan ke kampung halaman atau di saat libur lebaran.

Media online majalahburungpas.com, hobi burung berkicau bagi kicau mania selayaknya merawat dan memandikannya dengan baik dan teratur agar burung tetap bugar dan aman.

tips aman bagi burung murai yang habis di mandikan adalah burung di jaga  dengan baik di awasi agar tidak di hinggapi kupu beracun.

Menurut  Isnawan  penghobi burung murai batu dan kenari di Jogjakarta, kepada awak media ini,  sebaiknya setiap habis mandi atau burung di keluarkan harus di tunggu dan di awasi agar tidak di hinggapi kupu-kupu beracun.

 Lebih lanjut di paparkan, murai batu itukan pemangsa serangga jadi  setiap ada hewan yang terbang dan menghampiri sangkar pasti di serang atau di dekati, nah lebih celakanya jika murai utu memakan kupu maka bisa di pastikan murai akan berpengaruh bahkan bisa sakit dan berujung kematian.

 Untuk itu tips paling aman adalah saat habis di mandikan tunggui aja dan sangkar jangan di gantung , atau letakan di bawah atau lantai. Sebab kupu akan menghampiri di posisi atas. Kata Dia

Untuk segi perawatan aman setelah mandia maka murai bisa di taruh di kamar yang aman dan di kerodong ‘ pungkasnya. ‘Sug’


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Bp. Ujang Kemalingan 500 Ekor Perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15574687 Page View
    Visitors   806530 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online