Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Pisang kepok putih di sukai burung kicauan

Sabtu, 6 Oktober 2012 | 08:28 WIB
Dibaca: 9714
Pisang kepok putih di sukai burung kicauan
Pisan kepok putih dan kuning tampak sama saat masih di batangnya

Jenis pisang yang di sukai burung berkicau ada dua jenis, yang pertama kepok kuning dan yang kedua adalah jenis pisang kepok putih.

Ketika pisang tersebut masih berada di dalam batangnya tampak sama, namun bila di perhatikan bila sudah masak ada perbedaan yang sangat mencolok sebab kepok kuning saat masak atau sudah tua bila di kupas kulitnya akan terlihat kuning.

Sedang pisang kepok putih sejak dari awal hingga masak atau sudah tua tetap saja isinya putih.

Terkadang kicau mania yang belum faham sering terkecoh saat membeli pisang kepok putih sebab saat masih mentah isinya tampak sama yakni putih, namun bila sudah tua menjadi kuning

Pisang kepok putih sejak awal isinya selalu putih dan ini tidak akan berubah hingga tua atau matang.

KEPOK PUTIH LEBIH DI SUKAI BURUNG BERKICAU

Kedua jenis pisang tersebut selain bermanfaat bagi manusia sebagai menu tambahan buah terutama bagi yang kuning. Untuk burung kicauan yang suka buah pisang cukup banyak seperti cucak hijau, jengot, cucak rowo, pleci, trotokan, Kepodang, betet dan lainya pisang merupakan menu buah yang menjadi favoritnya.

Dari rangkuman majalahburungpas.com, ternyata burung berkicau di atas kurang begitu bergairah terhadap kepok kuning karena pisang ini ketika di santap mudah rekat di paruh, selain rasanya juga lebih enak serta ada gurihnya untuk yang kepok putih.

Perbedaan ini tentu membawa berkah bagi para pedagang atau bakul  sehingga kepok putih lebih di mahalkan di banding kepok kuning "team redaksi


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Breeding murai batu terus di lirik, suara kicauannya bagian dari hiburan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15706999 Page View
    Visitors   811246 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online