Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Parkit satu warna lebih murah dari pada parkit banyak warna ?

Selasa, 12 Mei 2015 | 07:16 WIB
Dibaca: 4579
Parkit satu warna lebih murah dari pada parkit banyak warna ?
PARKIT SATU WARNA DAN PARKIT RAGAM WARNA

Media online media hobi majalahburungpas.com, burung paruh bengkok yang memiliki fostur tubuh kicil seperti parkit mudah di ternak dan di kembangkan.

Parkit sebernarnya buurng cerdas meski saat bunyi hanya cit cit cit. Parkit jika di master dengan suara burung yang lain bisa menirukannya.

Bahkan trecetan parkit yang keras bisa menjadi master burung lomba seperti cendet cucak ijo dan lain lain. Untuk info harga pasar parkit sepasang kisaran 120.000.

menurut Agung Karangtalun Wukirsari Imogiri bantul kepada medai ini harga parkit akan lebih mahal jika warna tidak monoton atau satu warna.

 

Kesibukan menyeleksi burung "Agung saat kedatangan dagangan datang dari dalam dan luar kota

Kami membedakan karena memang pasarnya demikian, terkait kelebihan parkit yang memiliki warna warni burung, ternyata dari segi kicauan memang ada bedanya, seperti kekerasan suara dan fostur tubuh yang agak besar di banding parkit yang hanya sewarna.

 

Parkit lebih dari satu warna

Bila di amati terlihat jelas ada perbedaan, warna seperti putih mulus, kuning mulus atau yang lain akan lebih murah jika di banding parkit berbulu hijau kekuningan, biru ada corak hitam putih dan lainnya, yaa namanya burung hias Pak " kita ngikuti pasar yang ada biar laku "pungkas Agung Pedagang bururng sukses antar pulau tersebut " tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Bp. Ujang Kemalingan 500 Ekor Perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17384988 Page View
    Visitors   895529 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online