Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Musim dingin kenari perlu mendapat perhatian ekstra

Kamis, 2 Agustus 2012 | 20:27 WIB
Dibaca: 6743
Musim dingin kenari perlu mendapat perhatian ekstra
FOTO PAKAN KENARI RACIKAN

Majalahburungpas elektronik online-Musim dingin di saat musim kemarau sepantasnya burung kicauan tetap mendapat perhatian yang ekstra terutama di kala malam hari tiba atau di saat burung kedinginan.

Bagian dari perawatan yang perlu di lakukan ialah burung perlu di letakan di tempat yang aman dan rapat agar angin tidak masuk. Bila di amati selain keadaan cuaca yang amat dingin ini juga sering mengakibatkan burung kurang lincah serta berkicaupun jadi malas oleh sebab itu lakukan dengan cermat dan serius agar burung kesayangan anda tetap prima.

Tentu saja faktor untuk menganghatkan tubuhnya bukan hanya dari keadaan kamar atau kerodongnya ,tetapi untuk menghangatkan tubuhnya juga di perlukan makanan racikan yang tepat agar tubuhnya dapat bertahan dan ceria.

Berikut ini adalah racikan makanan yang mampu mempertahankan daya tahan burung, yakni pakan yang telah di mix atau di campur dengan ramuan lain agar komplit.

Dan bagain dari itu seperti, milet putih, otek, godem, milet merah, dan kanari zeet dapat di pergunakan dengan tepat.

Penggunaan bahan ini dapat pula di tambahi semisal minyak ikan dan atau jamu jamuan ala Jawa atau yang lainya, namun terlebih dahulu bahan di mix dalam pakan racikan tersebut. Tak kalah pentingnya kebersihan kandang dan tempat minum juga perlu di perhatikan oleh peternak. “red”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ayam Pakoy Ngetrend Di Jagat Hobis Aduan Ayam in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15707089 Page View
    Visitors   811251 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online