Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Manfaat pisang kepok putih yang di cecek untuk burung berkicau

Rabu, 22 April 2015 | 20:14 WIB
Dibaca: 3383
Manfaat pisang kepok putih yang di cecek  untuk burung berkicau
pisang di cecek

Media hobi majalahburungpas.com, pemberian pakan bagi burung kesayangan harus yang bagus dan jeli bahkan harus pula kualitas.

burung yang mendapat perawatan optimal akan mudah jinak apalagi bagi burung yang suka buah pisang tentuanya akan lebih yahut saat makan pisang yang di sajikan para pemiliknya.

Sayaiful asal Segoroyoso pleret bantul kepada wartawan media majalahburungpas ini, menjelaskan, setiap harinya dirinya sering menguliti pisang kepok putih untuk beragam burung yang di rawatannya.

Saya dalam memberikan pisang tidak utuh artinya setelah di kupas satu muka maka pisang saya cecek dengan pisau membentuk kotak - kotak

Pengerjaan ini agar burung dapat makan sesuai kotak kotak dalam cecekan serta mudah untuk di cabuti dengan paruh burung.

Pisang kepok putih agar dapat di makan dengan baik, selain bila dalam sangkar ada lebih dari 2 burung atau banyak agar tidak berebutan, maka caranya yaa seperti ini, pungkas syaiful menutup perbincangan dengan wartawan burung. fid


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perajin sangkar ukir perkutut & derkuku gunakan alat mesin in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17142159 Page View
    Visitors   883794 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online