Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Manfaat paranet bagi breeding kenari

Rabu, 27 Maret 2013 | 18:43 WIB
Dibaca: 3912
Manfaat paranet bagi breeding kenari
PARANET BERMANFAT BAGI TERNAK KENARI

Beternak burung kenari masih menjadi primadona bagi sebagian penghobinya untuk terus di gali serta bagian dari ATM hidup yang menguntungkan.

Setiap peternak tentu memiliki cara tersendiri agar hasil brredernya bisa optimal yang pada akhirnya menguntungkan si peternak dan pebreeder.  Salah satu peternak kenari yang tinggal di timur pasar telo karangkajen Yogyakarta, ketika di samperi majalahburungpas.com, ternyata di kandang atapnya di berikan paranet.

Penggunaan paranet yang sering di gunakan untuk menyeliputi daun bunga cinta tersebut dapat di fungsikan untuk memperlambat hawa panas yang menyengat atap kandang, sehingga dalam kamar induk tidak terlalu panas.

Selain itu kata nejing pemilik Jeko farm kenari ini, harga paranet yang seperti rajut net atau jaring berwarna hitam itu juga cukup murah yakni hanya sekitar 9000 permeter, dan ini dapat berfungsi ganda "kata Nejing yang memiliki induk f1,f2 dan kenari ws, serta yorksher impor dan lokal tersebut.

Peternak ini memiliki lebih dari 30 pasang kenari, terbagi menjadi 2 tempat breeding Jeko farm kenari dengan pemilik Nejing dapat di kotak di 081328 813434 " fiq"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch derkuku ring b2w in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16048899 Page View
    Visitors   825498 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online