Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Manfaat kipas angin dalam kandang breeding kicauan

Senin, 13 Agustus 2012 | 05:44 WIB
Dibaca: 4714
Manfaat kipas angin dalam kandang breeding kicauan
kipas angin bermanfaat bagi peternak

Kipas angin dalam kamar breeding sangat bermanfaat dan dapat membantu peternak dalam mengatasi kepengapan di dalam kandang. 

Sayangnya terkadang peternak enggan menggunakannya, hal ini di nilai ribet atau menyusahkan bagi yang bermodal mepet.

Sebenarnya kalau di lihat dari fungsi dapat memperlancar hasil kinerja breeding maka usaha pengadaan kipas atau blower dapat di utamakan, sehingga di saat suhu udara panas dapat di fungsikan sebagai pendingin ruangan agar mampu meningkatkan hasil produksi.

Salah satu sample yang di temui majalahburungpas.com peternak PKJ bf juga menggunakannya, bahkan kipas ini setiap saat bisa di manfatkan ‘kata peternak tersebut.

Dulu ketika saya belum memkai saya sering di pusingkan hawa panas kamar sehingga cara ini saya lakukan dan ternyata beberapa embrio dan piyik dapat terbantu kipas sehingga tidak pada mati.

Fungsi lain ialah bau keringat, amoniak atau kotorannnya dapat di sedot keluar ketika kamar sedang pengap sehingga induk dan piyik dapat terus bugar dan ini jurus yang terus saya laksanakan ungkapnya kepada majalahburung elektronik ini 8 agustus 2012 lalu “‘fiq’

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah suara anggungan perkutut juara nasional javalove ring KH in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15706942 Page View
    Visitors   811246 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online