Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Daun slada air di makan ulat "justru layak konsumsi bagi kenari

Senin, 6 Januari 2014 | 13:21 WIB
Dibaca: 2398
Daun slada air di makan ulat "justru layak konsumsi bagi kenari
daun slada air bermanfaat untuk burung kenari, namun hati-hati jangan sampai salah pilih sebab burung akan keracunan

Media hobi-majalahburungpas.com, beternak dan memelihara burung kenari perlu Ku Tahu Yang Kau Mau (KTYKM)! Artinya sebagai peternak harus faham dan mengerti kesukaan burung kesayangan  kita, hal tersebut agar si burung tampil ceria, sehat serta gacor.

Salah satu makanan tambahan bagi burung kenari adalah daun slada air (seperti dalam foto).

Burung mungil kenari itu sangat suka dengan daun yang masih segar dari hasil pertanian, apalagi burung kenari tersebut sedang mengalami angkrem atau menyusuhi.

Pemanfaatan daun slada air, tentunya tidak asal di berikan, karena bila daun sudah kusam dan tidak segar akan berpengaruh buruk terhadap kesehatan burung kenari.

Sedang pemberian langsung dari hasil petikan pertanian juga akan berpengaruh jelek, bahkan bisa mengakibatkan burung mati, oleh sebab itu hati-hati dalam pemanfaatannya.

Salah satu kejelian kita dalam memilihkannya,  maka daun yang sehat untuk di makan burung kenari dapat kita ketahui, sebagai berikut :

Daun tampak segar dan di makan ulat, maka justru daun itu layak konsumsi”pasalnya apabila daun  itu di makan ulat, maka jelas daun tersebut bebas dari obat bahan kimia yang di tabor  para petani ”sehingga tidak mengakibatkan burung deat (mati karena keracunan), logikanya apabila ulat saja suka tentu burung tidak akan keracunan.

Selain itu penggunaan daun, baik daun sawi, slada dan lainnya, anda harus membersihkan dahulu selain merendamnya, semisal dengan air es yang dingin atau hangat agar daun ini bebas dari racun, namun daun itu harus tetap bugar. "Semoga bermanfaat. Fid”


Berita Terkait


1 Komentar


Redaksi
Senin, 6 Januari 2014 | 20:05 WIB
Redaksi menerima materi iklan/muatan yang berbentuk audio visual untuk di tayangkan di halaman TV.Internetnya/Halaman News Video (muatan tidak mengandung sara/Porno/atau melanggar undang - undang RI ) Selain itu, redaksi juga menerima sumbangan dari ARTIKEL dari pembaca, baik tulisan, Foto, dan lainnya. Artikel dapat di ketik rapi dan jelas sesuai judul artikel. BESERTA NAMA ALAMAT DENGAN JELAS,HP, TELPON. Setiap tulisan yang masuk akan di edit, namun tidak mengurangi isi pokok artikel yang di maksud.
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku HB cup dapat tangapan Romo Eddo, Kuncinya ada di bidang penjurian ! in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16056815 Page View
    Visitors   826167 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online