Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Hindari semut & predator botol bekas dapat difungsikan untuk pengaman

Sabtu, 9 Maret 2013 | 08:47 WIB
Dibaca: 2675
Hindari semut & predator botol bekas dapat difungsikan untuk pengaman
MANFAAT BOTOL BEKAS DI ISI OLI BEKAS DAN DI TARUH DI KAKI MEJA BREEDING DAPAT MEMBUAT INDUK TENANG KARENA SEMUT BISA TERJEBAK DALAM BOTOL

Majalahburungpas.com mengupas seputar breeding kenari, Anda peternak kenari yang memiliki kandang yang di satukan dalam lokasi meja atau di rangkai dalam kesatuan,dan kaki mejanya belum di berikan pengaman, maka ada baiknya anda menggunakan botol bekas sebagai pengamannya.

Manfaat bekas botol seperti aqua, botol bekas oli dan lainnya bisa di pergunakan  namun terlebih dahulu botol di potong dan selanjutnya di letakkan di meja kaki breeding kenari.

Setelah itu botol di isi dengan oli bekas atau air sehingga semut tidak bisa masuk, andai masukpun akan terjebak dan mati di lokasi botol tersebut.

Salah satu peternak kenari  PKJ bf Jogjakarta, Dia juga menggunakan botol - botol bekas sebagai langkah mengantisipasi semut dan predator agar tidak bisa naik, sehingga induk bisa nyaman dan piyik tak akan di kerumuni semut. team red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut diamond lingkaran mata merah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16052727 Page View
    Visitors   825774 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online