Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Giliran burung parkit jadi incaran para breeding mania

Selasa, 28 Mei 2013 | 06:51 WIB
Dibaca: 2872
Giliran burung parkit jadi incaran para breeding mania
burung parkit jadi incaran untuk tangkarkan dan untuk mastering dan burung lomba kelas khusus

Media online majalahburungpas.com, Wao ini kabar yang santer menyebar di jagat perkicauan Indonesia, pasalnya burung parkit yang semula hanya untuk partai tambahan dan hiasan sudah banyak yang menangkarkan, bahkan harganya relatif setabil dan cenderung naik untuk yang berkualitas.

Keunikan burung paruh bengkok yang memiliki warna warni bulu ini, burung bisa memiliki peran ganda yakni di master dan juga untuk master, sehingga burung bisa bertambah oke, untuk di dengarkan kicauannya sebagai burung rumahan.

Meski keberadaan burung masih menjadi burung hobiis room, tetapi harga untuk yang sudah bisa berkicau, terutama yang memiliki mental mastering bisa lebih dari 150.000 untuk perekornya.

Breeding parkit terasa mudah bagi yang peternak, apalagi menu makan seperti jagung manis, otek, milet dan sejenisnya tidak di rasa sulit.

Sepasang parkit murahan saat di turunkannya muatan ini hanya sekitar  Rp. 60.000 saja, dan untuk jenis import sepasang yang berbadan bongsor hanya seharga Rp. 1000.000 s/d 2000.000.

Burung parkit kedepan akan menjadi sebuah primadona dalam jagat burung terlebih apabila panitia melirik untuk menjadi kelas khusus parkit.

Anda penyuka Parkit ? bikinlah komunitas khusus agar tabir peluangnya bisa menjadi jalan empuk untuk berbisnis "red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Lahan Bandar Udara Internasional Baru Kulonprogo Sebelum Di Bangun in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17142259 Page View
    Visitors   883801 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online