Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Burung samyong bisa menyontek suara ragam burung lain

Kamis, 23 April 2015 | 20:12 WIB
Dibaca: 4778
Burung samyong bisa menyontek  suara ragam burung  lain
samyong kepala hitsm lehernya merah jika bunyi menggelembung

MajalahBurungPas.com, memiliki burung berkicau samyong penggemar akan tambah sibuk karena samyong terbilang burung yang memerlukan perawatan dengan cekatan.

Burung samyong yang memiliki bulu badan kuning kehijau hijaun dan kepala hitam juga sebagai burung kini terus di minati.

Ketersediaan burung samyong masih cukup banyak dan dapat di beli di kios pakan pasar dan pengepul besar. Cara perawatan burung tersebut sama dengan burung yang lain.

Untuk harga kisaran Rp. 300-700.000  perekor tergantung kualitas dan kondisi burungnya. Populasi burung samyong ada di nusa tenggara barat, dan seiring dengan makin luasnya penghobi samyong salah satu burung yang menarik dan cerdas asli Indonesia

burung samyong muda masih trotol

 

Keunikan burung jika bunyi  maka akan mirip burung perkutut atau katak di mana lehernya akan menggelembung dan terlihat menggelambir warna merah dengan tekanan suara bandul bandul seperti cucak rowo.

Keberadaan samyong bisa menjadi master, namun bagi yang masih bakalan juga mudah untuk menerima master burung yang lain.

Ini terbilang burung cerdas seribu cara kata salah satu penggemar syaiful ketika memberikan info kepada majalahburungpas.com. “tim red”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut diamond lingkaran mata merah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17142368 Page View
    Visitors   883811 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online