Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Burung hantu kawan manusia

Sabtu, 19 Mei 2012 | 12:50 WIB
Dibaca: 2902
Burung hantu kawan manusia
burung hantu

Hiiihc.. iiihc..iiich, mendengar hantu terkadang menyeramkan, apalagi di tempat yang gelap atau seram adalah tempat para hantu bergentayangan. Namun jangan takut dan seram dengan hantu yang satu ini sebab keberadaannya justru menjadi kawan manusia.

Hantu yang di muat majalahburungpas.com ini adalah burung hantu bermata bulat. Spesies ini bila di negri Yunani merupakan burung yang melambangkan keramahan dan kebijaksanaan  serta bersifat penolong. Dalam bahasa ilmiahnya burung hantu di sebut Owl yang memiliki ketajaman dan beraktifitas di saat malam hari.

Burung hantu memiliki penglihatan seperti mata kucing yang cerah bahkan di kala mengincar mangsanya dari jarak jauhpun sanggup beraksi dengan cekatan. Dengan muka bulat dan sorot mata tajam serta paruh bengkoknya merupakan senjata ampuhnya ketika akan menerkam lawan.

Kaki yang kuat dan besar yang di miliki juga mampu mencengkeram mangsa saat dalam pelukannya. Burung hantu ini juga memiliki bulu yang unik dan halus sehingga kelebihannya ini merupakan bagian dari kehidupnnya saat akan terbang  dengan kecepatan tinggi dalam mengejar lawan yang nyaris ketika melesat terbang hanya terdengar lirih atau pelan merupkan bagian pengecoh musuhnya.

Meskipun di sebut burung hantu tetapi keberadaannya merupakan kawan manusia, sebab burung ini mampu membasmi hewan perusak hasil pertanian yakni tikus di sawah  dan ladang. Orang Jawa mengenal burung ini dengan nama manuk guweg karena sering bersuara weg...weg.. di saat  malam hari.

Segala isi dunia ini merupakan Ke Agungan Nya sehingga jangan berfikir negatif tatkala  ada hantu bergentayangan seperti dalam muatan ini, dan mustinya para hantu ini perlu di lestarikan dan di jaga ” Kalau kita tidak peduli ?  terus siapa lagi ? “team redaksi”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 20 Tahun Tak Ada Lomba Perkutut 2017 Klaten Bersinar Kembali in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15707005 Page View
    Visitors   811246 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online