Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

AW bird farm Surabaya

Kamis, 8 Maret 2012 | 10:04 WIB
Dibaca: 2620
AW bird farm Surabaya
AWONG (KIRI) DI FARM PERKUTUTNYA BERSAMA RELASINYA

www.majalahburungpas.com,  AW bird farm adalah  bagian dari hiruk-pikuknya lomba dan ternak perkutut. Peternak perkutut bernama  Awong ini,  tinggal di jalan Simpang darmo permai utara  V  NO. 35 Surabaya  memiliki sekitar  38 petak kandang dan  sudah terisi induk-induk perkutut.

 AW bird Farm yang mengkrosing beberapa mantan jawara yang pernah masuk  LPI  saat ini induknya menjadi  induk  pavorit termaasuk  matador dan mandala. Kandang  matador merupakan penjodohan induk  jantan Ck  betina Aw yang dan sudah  mengeluarkan piyik dan pada event Gubernur cup 2012  di lombakan di kelas piyik.

Sedang  kandang mandala merupakan penjodohan perkutut jawara Mandala yang masuk  juara 3 Tasikmalaya 2011 di  kelas dewasa senior, sekarang di masukan sebagai induk  dan dikawin silang dengan CK.  k. 17, dan terpantau juga sudah menurunkan piyik. 

Peternak  perkutut  yang tercatat  masuk kelas menengah di kota pahlawan Surabaya tersebut,  juga  sering  menjadi jujugan para penggemar perkutut sebagai ajang  mencari induk dan anakn perkutut untuk lomba dan ternak.

Untuk dapat  melayani permintaan perkutut berkelas, Awong pun selalu berbenah akan materi induknya,  hal ini agar  Farmnya bisa semakin baik   mak perubahan induk dan materi sering  saya  lakukan  “kata Awong  menjawab beragam pertanyaan  dari majalahburungpas.com ini. “red”

 

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut putih ada daya kleniknya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15589876 Page View
    Visitors   806845 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online