Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Songsong romadhon, warga Jogoragan gelar pengajian Isro'mi'roj

Jumat, 21 Juni 2013 | 10:00 WIB
Dibaca: 968
Songsong romadhon, warga Jogoragan gelar pengajian Isro'mi'roj
DAI, DALAM PENGAJIAN ISRO' MI'ROD WARGA JOGORAGAN

Pas tv, visual digital internet Kamis 20 Juni 2013 di lapangan bulu tangkis di pengajian Isro’mi’rod dan menjelang bulan suci romadhon 2013.

Dalam pengajian ini sebelum Dai tampil di depan,  panitia memberikan dooprice beragam barang dan di bagikan untuk orang yang tertua yang hadir, anak anak yang mampu menghafal surat Almaun dan lain lain.

Sedang bagi yang membawa anak paling kecil dan berprestasi di sekolahan juga mendapat undian dooprice bahkan ada yang tidak di undi.

Pengajian yang mendatangkan ustad dari Bantul itu mengupas orang yang tidak sholat, akan menerima 6 siksaan, di dunia, pertama Alloh, umurnya di jabut keberkahannya,kedua rezekinya tidak berkah, ketiga tidak punya wibawa, ke empat amalnya tidak di terima Alloh,  doanya  tidak di kabulkan, di jauhkan dari orang - orang yang sholeh.

Menjelang meninggal dunia, maka dalam ke adaan mati terhina. Mati dalam kehausan,mati dalam kelaparan. Sholatnya berkualitas, maka saat sholat berpakaian yang bagus dan bersih,  wudu di hayati, tidak boleh tergesa-gesa, selanjutnya berdoa dan masuk masjid.

Kemudian sholat tepat waktu dan berjamaah. Demikian di sampaikan Dai mendapat sambutan yang positif tersebut. “Yt”

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ketupai ekor panjang bermanfaat in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16169634 Page View
    Visitors   833332 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online