Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Persatuan Advokad DIY Serahkan Sembako & Uang di Pondok Pesantren Al Muhajirin Patuk

Sabtu, 6 Juli 2013 | 08:32 WIB
Dibaca: 1496
Persatuan Advokad DIY Serahkan Sembako & Uang di Pondok Pesantren Al Muhajirin Patuk
IBU PURWATININGSIH MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA PEMNGURUS PESANTREN

Media online majalahburungpas.com, Jum,at 5 Juli 2013 puluhan advokat yang tergabung dalam Peradi Bantul DIY melakukan bakti Sosial.

Acara yang sedianya akan berlangsung jam 9 sempat mundur karena para advokat itu saling jemput dan menunggu agar bisa bersama sama.

Meski demikian jalannya bakti sosial lancar dan membuat haru pengurus, pasalnya pondok pesantren ini terbilang baru, namun banyak para dermawan mau mengulurkan sebagian rezekinya untuk ikut membangun pondok yang baru di rintis "kata Daliyo salah perangkat desa Patuk dan juga bagian dari pengurus pesantren tersebut.

Kami mengucapkan banyak terimakasih demikian di ungkapkan oleh Bapak Juwadi salah satu pembimbing mata pelajaran Fikih usai menerima bantuan bersama pengurus yang lainnya.

Penyerahan bantuan ini terbagi 2 gelombang yang pertama penyerahan bantuan secara simbolis berupa uang kas di lakukan oleh Bu Purwatiningsih SH.

Sedang gelombang kedua di serahkan anggota peradi yang lain oleh Syafei dimana paket sebako, berupa 2 karung beras, mie minyak, alat tulis dan lainnya juga langsung di terima.

Aksi sosial ini merupakan wujud peduli para pengacara di bidang pendidikan terhadap generasi penerus sehingga bantuan tersebut meski tidak seberapa, namun kami memberikan ini setulus  hati.

Harapannya dengan bakti soasial semacam ini dapat lebih memacu para pembimbing dan santri untuk lebih giat melakukan proses belajar mengajar, selain  kedepannya dapat memunculkan generasi yang tangguh, berguna bagi bangsa dan Negara “kata Purwatiningsih SH usai  memberikan bantuan kepada para jurnalist. fid   

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara merdu burung jawara derkuku nasional Bodronoyo 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16169759 Page View
    Visitors   833332 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online