Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Desa Ngoro -oro Patuk Gunungkidul gelar sholat Idul Fitri 30 Agustus serentak di lapangan karangweru

Senin, 29 Agustus 2011 | 23:02 WIB
Dibaca: 2649
Desa Ngoro -oro Patuk Gunungkidul gelar sholat Idul Fitri 30 Agustus serentak di lapangan karangweru
Jamaah masjid Alhuda Takbiran dan Syukuran

Tahun 2011 hari raya idul Fitri ada dua versi yang satu dari pemerintah RI dengan hasil sidang isbatnya menetapkan 1 syawal jatuh pada tanggal 31 Agustus atau selisih satu hari dengan  PP.Muhamadiyah 30 Agustus 2011.

Meskipun ada dua versi menurut pantauan majalahburungpas.com masyarakat yang akan merayakannya itu sudah terbiasa. Seperti halnya di Jogjakarta ribuan warga yang melakukan takbir keliling sudah di komandangkan, selain juga di masjid masjid dan mushola.

Salah satu daerah yang mengikuti intruksi PP.Muhammadiyah yaitu Kalurahan Ngoro-oro kecamatan Patuk Gunungkidul bahwa tanggal 30 Agustus akan melaksanakan Sholat Idul fitri serentak di lapangan Karang weru yang di ikuti 13 masjid di desa tersebut.

 

pembagian hadiah hasil cerdas cermat agama

Sejak sore di daerah ini juga telah mengumandang takbir, dan tidak melakukan Solat tarawih. Dusun Senggotan yang termasuk di dalamnya di sela-sela takbir dan persiapan Sholat Idul fitri di lapangan tersebut.

Mengumumkan hasil lomba cerdas cermat agama yang di gelar selama romadon 2011 selanjutnya membagikan hadiah bagi pemenangnya mulai dari tingkat Pra TK,TK,SD, dan SMP. Fiq/run*


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Rabu pungkasan lemper di potong dengan pedang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17118511 Page View
    Visitors   882864 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online