Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

SELAMAT TAHUN BARU IMLEK TAHUN 2566

Rabu, 18 Februari 2015 | 16:14 WIB
Dibaca: 2131
SELAMAT TAHUN BARU IMLEK TAHUN  2566
KOHBING DAN BARONG SAI

Majalahburungpas.com, Sambut imlek tahun 2566/2015 banyak acara di gelar salah satunya dengan goyang dangdut yang di gelar di stasiun televisi Jogja TV pada tanggal 14 februari 2015 acara ini mendapat sambutan meriah dari para penonton dan masyarakat sekitar.

 Acara tidak seperti yang biasa sebab kegiatan yang biasanya di rayakan dengan kembang api dan barongsai kali ini di rayakan oleh kohbing yang pemilik dari toko emas kranggan di rayakan dengan pertunjukan orkes melayu.

Menurut Kohbing event dangdut atau orkes melayu itu sering ada kejadian gesekan sesama penonton, namun yang menarik acara dangdutan yang di gelar kohbing itu ternyata para pemuda yang ikut dan melihat dangdut terlihat tertib dan seakan suasana terhopnotis.

Tak melakukan ganggungan maupun kerusuhan yang berakibat pertujukan tersebut dapat di nikmati dengan aman dan lancar, dengan demikian maka sebenarnya hiburan dangdut itu merupakan hiburan yang paling menarik di banding musik musik yang lain seperti kusplusan, maupun jazz.

Melihat hal hal tersebut dalam gelaran dangdut, maka kohbing menghimbau supaya masyarakat umum bila ingin pertunjukan aman dan sukses di harapkan kesadarannya supaya tak melakukan perbuatan yang dapat mengakibatkan kerusuhun.

Masih kata Kohbing hal - hal yang harus di hindari seperti melakukan minum minuman keras dan merokok saat goyang dangdut sangat perlu di hindari, karena bila terjadi gesekan seperti terkena api rokok dapat menyebabkan perkelahian yang berakhir akan merugikan pertunjukan itu sendiri, maka ini sangat penting di perhatikan, “kata Kohbing kepada majalahburungpas.com, 18/2/2015.

Untuk menyemarakan Hari ulang tahun HUT, DESA WISATA JURUG TAMAN SARI SEMOYO PATUK GUNUNGKIDUL Pada tanggal 15 maret 2015 juga akan di meriahkan atas sponsor toko emas kranggan (kohbing), di saat ada gelaran lomba mewarnai dan melukis dan mengambar Se DIY.

juga dalam prosesi kirab budaya, pelajar, pisowanan, bregodo prajurit dan lainnya yang akan di meriahkan oleh kranggan band dari jogja, di akhir wanwancara dengan awak media “kohbing mengajak marilah mensukeskan acara lomba mengambar dan mewaranai serta kirab budaya di desa wisata jurug taman sari patuk agar lebih sukses, sekali lagi kohbing mengucapkan salam imlek GONG XI  FA CAI, yang artinya selamat dan semog sukses untuk tahun yang akan datang.  


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Peragaan & Aksi Pramuka Menjelang Upacara HUT RI di Lapangan Munthok Dilingo in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17118791 Page View
    Visitors   882868 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online