Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Ngadimin Pelukis otodidag

Selasa, 16 Oktober 2012 | 08:28 WIB
Dibaca: 1684
Ngadimin Pelukis otodidag
NGADIMIN PELUKIS OTODIDAG

Purna tugas tidak menyurutkan seseorang untuk terus berkarya demi menyalurkan hal yang positif dan terarah dan ini masih banyak di jalankan oleh sebagian orang yang pernah bekerja di lingkup Pns.

Salah satunya adalah bapak Ngadimin Atmaja, Pria yang berputra 8 tersebut semula sebagai PNS dan purna tugas 2006. Menariknya purna tugas masih mampu berkarya di beberapa bidang seperti menjadi peternak burung perkutut dan derkuku juga menjadi pelukis otodidag.

Pekerjaan melukis yang di dapatnya secara otodidag atau tidak melalui bangku sekolah ternyata menghasilkan karya yang cukup ciamik, sehingga sejumlah karyanya sering akan di beli oleh kolektor, Di rumahnya di Patran Gamping Sleman Yogya banyak lukisan yang menarik baik lukisan alam, maupun wayang.

Ketika di temui majalahburungpas.com ini, Pria ini mengungkapkan, karya ini sebagai ajang menyalurkan hobi, selain agar tidak tegang, dari sejumlah lukisan tentu saja di lirik oleh pelukis ternama, namun saya tidak melepas, ooommm, "Pungkas ngadimin kepada majalahburung pas minggu 14 oktober 2012. red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba Ayam Bekisar Singosaren 2 Novemver 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17264383 Page View
    Visitors   889990 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online