Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Sapi lokal harganya kian ngejreng

Senin, 17 September 2012 | 08:35 WIB
Dibaca: 2568
Sapi lokal harganya kian ngejreng
SAPI LOKAL LEBIH NGEJOS HARGANYA

Warta sapi-muatan majalahburungpas.com, di DIY harga pasar sapi lokal ternyata lebih baik dari pada yang lain, hal ini terungkap ketika media ini menyambangi beberapa tempat pasar hewan seperti Siyono Gunungkidul, Imogiri, Gamping dan Prambanan.

Ketika media ini mencoba menanyakan beberapa blantik sapi (pedagang sapi)  pada mengungkapkan harga sapi lokal Jawa kian bertambah ini di picu kepercayaan petani yang mengetahui kualitas dagingnya yang tidak mudah susut. Harga perbandingannya pun cukup jauh ini terbukti bila sapi lokal di jual untung 1 jutaan, tetapi sapi merah atau import ada yang kurang dari itu bahkan separuhnya.

Berbeda dengan yang lain atau import terkadang mengecewakan sehingga, peternak dan petani rugi, oleh sebab itu ya wajar bila petani menjatuhkan pilihnnya yang di anggap menguntungkan "kata blantik yang enggan di sebut tersebut "ketika memebrikan komentarnya saat di jumpai di pasar hewan Gunungkidul 17 september 2012 "run"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Derkuku Jawara Bersuara Merdu Seharga 13 juta 'Bisa Nego in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17280918 Page View
    Visitors   890720 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online