Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Peternakan sapi Andini Mangabar Sendangadi Sleman di Kunjungi DPR RI

Sabtu, 12 September 2015 | 18:11 WIB
Dibaca: 1468
Peternakan sapi Andini Mangabar Sendangadi Sleman di Kunjungi DPR RI
SIRI HEDIATI SUHARTO DI PETERNKAN SAPI ANDINI MANGABAR

Sleman-Majalahburungpas.com halman info umum peternkan sapi, sebuah kelompok tani ternak Andini mangabar di Mulungan kulon Karanggeneng sendangadi mlati Sleman sabtu 12 september 2015 di jenguk wakil ketua komisi IV DPR RI.

Agenda ini menjadi bagian dari pengenalan kelompok tani ternak sapi kepada Siti Hediati Suharto atau anak mantan presiden Suharto.

Drh T.Akbar mewakili kelompok sekaligus yang memaparkan awal mula kelompok sangat bangga dapat di kunjungi anggota dewan DPR RI. Lebih rinci kelompok andini mangabr, telah beridi sejak 1998 untuk cita cita lebih mendsejahterakan anggota an petani ternak.

Jumlah anggota pada awalnya hanya 29 orang dengan populasi 60 ekor. kelompok pernah mandek sehingga tak ada bantuan apalagi mensejahterkan anggota, jadi kami mengubah dan berbenah hal ini agar dapat menyerap bantuan dari pemerintah bidang ternakan.

Keberadaan kelompok atas  keseriusan kelompok kini telah menghasilkan kepercayaan kembali, bahkan pasca mendapat bantuan penguatan modal hibah, choper dan hibah program B,M -PPMPBK Dirjen BP DASPS kementrian kehuitan RI kami bisa meningkat "kata Akbar.

Siti hediati Suharto, yang semula melakukan kunjungan kerja ke Pakem, mendapat kehormatan dan temu tani ternak andini mangabar, dalam sambutnnya Titik, dana hibah sesuai UU yang terbaru dengan syarat harus badan hukum memang, banyak di bahas dan mendapat masukan.

sudah ada surat edaran dari kemetrian terkait dan mentri dalam negri bahwa terkait dana hibah, bisa di cairkan, tetapi ada syarat yang harus di penuhi. Kemudian Undang undang badan hukum, akan di berlalukan sekira 2 tahun lago papar wakil ketua komisi IV DPR RI tersebut. fid/ym

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Cucakrowo hutan banyak di buru in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17143027 Page View
    Visitors   883866 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online