Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Dompet Penonton Pacukan Kuda Bantul, Jadi Santapan Para Copet "

Minggu, 21 April 2013 | 21:33 WIB
Dibaca: 1888
Dompet Penonton Pacukan Kuda Bantul,  Jadi Santapan Para Copet "
PENONTON PACUKAN KUDA JADI SANTAPAN PARA COPET

Bantul – Majalahburungpas.com, 20-21 April 2013 gelaran lomba pacukan kuda tingkat nasional di Bantul meriah,  acara di jejali ribuan penonton dan peserta dari beragam daerah.  Panas terik matahari tak mengendorkan para Joki untuk saling berebut prestasi.  

Sayang ribuan penonton pacukan kuda di stadion pacar Bantul itu di incar para copet, sehingga hampir menjelang usai panitia sering mengumumkan kehilangan Dompet yang di sampaikan oleh penonton maupun yang lainnya.

 Adapun yang sering di umumkan adalah, barang siapa yang menemukan dompet ….. berisi…di mohon mengembalikan ke panitia dan akan di beri hadiah sepantasnya oleh pemilik lebih baik di kembalikan karena itu tidak halal “demikian yang sering di dengar oleh penonton termasuk media ini.

Para copet yang berkeliaran itu memanfaatkan situasi, apalagi saat kuda dalam tanding justru penonton malah asik melihat dan berjejal, sehingga itu  jadi icaran para Copet.

Tak tangung - tanggung kerjaan itu menyantap siapa saja yang tengah asik melihat kuda lari, sehingga banyak pula dompet yang dibawa lari copet.

Salah satu yang di intif dompetnya adalah milik kru wartawan majalahburungpas.com adalah dompet kulit warna coklat berisikan  uang sekitar 50.000, atm Bni, Stnk no. Pol DKI B. 3655 AJ, Ktp,sim dan surat yang lainnya termasuk kartu nama dll.

Kejadian ini cukup meresahkan penonton, karena itu himbauan media ini, agar anda kelak bila akan menghadiri pacukan kuda semacam ini,  jangan berdesak desakan saat melihat pacukan kuda, kemudian lebih berhati hati, dan waspada, hindari kerumunan masa agar copet tak bisa beraksi.

Taruh barang berharga anda di tempat yang musti aman, perhatikan dan amati orang yang sering nyenggol nyenggol yang tidak anda kenal karena itu, kemungkinan bagian dari dan pemicu dompet akan di incar para pencoleng/copet. “Fid”


Berita Terkait


1 Komentar


agus
Kamis, 2 Mei 2013 | 12:25 WIB
Oke boss.........
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips memandikan burung perkutut yang benar in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17143005 Page View
    Visitors   883865 Pengunjung
    Visitor Online   4 Pengunjung Online