Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)

Sapi Kerbau Kuda

Apa Bantul memiliki pabrik pedet ?

Apa Bantul memiliki pabrik pedet…

Rabu, 25 Januari 2012 | 12:51 WIB

Bantul-Projotamansari,majalahburungpas.com, halaman aneka  satwa tentang warta sapi. Kabupaten Bantul di mata public di kenal dengan wisata alam berupa pantai Parangtritis. Di balik tenarnya wisata yang di milikinya ternyata Bantul juga memiliki segudang pedet yang di hasilkan dari petani ternak sapi,  dimana perbulannya bisa mencapai 18.000 ekor pedet.

Selengkapnya

Peternak sapi maju dan kompak akhirnya di lirik lembaga keuangan

Peternak sapi maju dan kompak akhirnya…

Jumat, 13 Januari 2012 | 19:55 WIB

majalahbuurngpas.com, sejak kelompok ternak Andini Makmur Bantul Yogyakarta didirikan, berbagai ungkapan simpati datang dari berbgai kalangan.

Selengkapnya

Harga daging sapi stabil kelompok peternak sapi mulai berkembang

Harga daging sapi stabil kelompok…

Jumat, 13 Januari 2012 | 19:56 WIB

      Majalahburungpas.com,usaha peternakan sapi hingga saat masih banyak dikelola secara tradisional. Sehingga hasil yang didapatkan tidak maksimal. Padahal bila dengan dikelola sistem manajemen yang tertata maka keuntungan demi keuntungan akan dapat diraih.

Selengkapnya

Sapi pemakan sampah lebih mahal dari pemakan rumput ?

Sapi pemakan sampah lebih mahal…

Sabtu, 5 November 2011 | 16:23 WIB

Piyungan-majalah burung pas.com sapi pemakan rumput adalah hal yang biasa dan itu memang makanannya, berbeda dengan sapi yang berada di sekitar tempat pembuangan Akhir (TPA) Piyungan Yogyakarta tidak demikian adanya, justru sapi yang di lepas oleh para peternak, hanya memakan sisa-sisa dari buangan sampah orang kota. Pantauan, sapi yang di gembalakan di lokasi TPA itu saban hari mencapai ratusan ekor, bahkan pernah 1 hari sapi mencapai 500 ekor,baik sapi dewasa dan pedet. sapi yang di umbar di areal sampah itu, tiap hari selalu memakan sisa - sisa makanan manusia, hewan maupun yang lainnya. Menurut Mujingar warga yang tinggal di sebelah Timur lokasi TPA, sapi yang di gembalakan umumnya tampak gemuk. Yang tak kalah mencengangkan, justru sapi-sapi hasil pemakan sampah TPA Piyungan lebih mahal dari sapi pemakan rumput pada umumya.Mujingar menambahkan, satu peternak pernah ada yang melepas di tempat ini hingga 200 ekor sapi. Kekurangan sapi hasil pemakan sampah memang tidak semahal, sapi pemakan rumput selain, sapi TPA sebutan dari sini, untuk Hewan qurban juga kurang laku, sebab di kawatirkan di dalam perutnya banyak sampah "tutup Mujingar. pur/fid* 

Selengkapnya

Riding School Pikatan stabel muridnya banyak para Turis

Riding School Pikatan stabel muridnya…

Senin, 10 Oktober 2011 | 12:59 WIB

Majalah burung pas.com sebuah tempat pendidikan bagi penghobi pecinta kuda ternyata banyak di minati para kawula muda, bahkan tempat menimbah ilmu tentang ketangkasan naik kuda juga banyak di lirik para wisman asing yang kepengin bisa naik kuda dengan trampil.

Selengkapnya

Menguak peluang ternak bebek pedaging sebagai lahan bisnis

Menguak peluang ternak bebek pedaging…

Senin, 19 September 2011 | 15:09 WIB

Day old dug atau anak bebek, juga kata lainnya di sebut meri merupakan anak itik yang baru saja menetas dari eraman mesin telur bebek. Majalah burung pas.com mencatat meri yang tampil seperti dalam gambar ini merupakan hasil tetasan mesin dan bukan hasil eraman indukan betina bebek.

Selengkapnya

Sapi pedet bisa berdiri seperti Kanguru ?

Sapi pedet bisa berdiri seperti…

Rabu, 3 Agustus 2011 | 15:19 WIB

Majalahburungpas.com warta aneka satwa, Heboh dengan pedet yang berkaki dua lantas media ini mengunjungi pedet tersebut, namun setelah berumur tujuh hari,

Selengkapnya

Mimpi Dapat Gadis Cantik Sapi Mbah Madyo Lahir Dengan 2 Kaki

Mimpi Dapat Gadis Cantik Sapi Mbah…

Rabu, 3 Agustus 2011 | 15:23 WIB

Sleman-Majalaburungpas.com, Mbah Madyo Suwito tinggal di kebon Agung Tridadi Sleman merupakan salah satu dari anggota kelompok tani ternak sapi di daerahnya, Ia memiliki dambaan agar sapi ternaknya bisa melahirkan anaknya dengan wajar dan sehat.

Selengkapnya

PAS Tv
Watch tips memilih induk dan piyik berkualitas in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17280993 Page View
    Visitors   890722 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online