Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Sony Bintang Mania Merpati Andhokan Situbondo banyak raih prestasi

Senin, 22 Juli 2013 | 17:02 WIB
Dibaca: 4968
Sony Bintang Mania Merpati  Andhokan Situbondo banyak  raih prestasi
SONY PALAING KANAN DENGAN PARA TEAM SAAT MERAIH KEJURAAN LOMBA MERPATI BALAP NASIONAL

Situbondo Jatim, Majalahburungpas.com, di bulan Ramadhan, mania-mania andhokan tetap melatih atlet-atlet merpati balapnya, hal itu untuk mempersiapkan gelaran lomba setelah lebaran mendatang karena event kompetisi nasional merpati balap masih tetap bergulir sampai bulan Oktober mendatang 2013.

Sony (40) mania andhokan asli dari kota Situbondo ini, terpantau terus mengikuti gelaran-gelaran lomba merpati balap di Jawa Timur. Saat mengikuti gelaran lomba merpati balap di kota Lumajang, Dia mengikutkan merpati balap yang masih sangat muda diberi nama Luxio, hingga mampu menorehkan prestasi di seri B, galatama 1000 meter, selain itu juga masuk jajaran sepuluh besarl lomba utama.

Luxio merupakan anak dari pejantan Bintang Laga, yang di kawinkan dengan betina Bintang Muda Situbondo. Selain Luxio, ada beberapa atlet-atlet andalan lainnya seperti, Salju, Rekozets dan Bintang Kejora.

Atlet merpati balap tersebut masih muda dan memakai ring SONY. Sedangkan atlet merpati balap yang diberi nama MB atau Mega, memetik prestasi di kota Medan, yang telah ditransfer oleh Farid dari kota Situbondo.

Andalan atlet merpati balap yang dimiliki oleh Sony, yang lainnya adalah Bintang Laga, dimana telah menorehkan prestasi yang gemilang, sebab bisa menembus 12 besar, atlet merpati balap nasional di ajang tahunan Anniversary Cup 2012.

Untuk mengembangkan produktivitas atlet-atlet merpati balapnya, Sony bekerjasama dengan Lasto mania andhokan Lumajang, untuk melatih dan bertanding dalam perlombaan merpati balap.

Sedangkan kandang ternak, di fokuskan di daerah Paiton. “Harapan saya, kata Sony, kedepan terus maju dan bersemangat untuk mengejar prestasi ditingkat nasional. Dengan kerja keras dan semangat team, tentu akan di dapat hasil yang maksimal ditahun-tahun yang akan datang ”papar Sony Bintang. (Wawan Purdianto)


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Eksotisnya Air terjun jurug taman sari menjelang tutup tahun 2014 makin ngetop in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17262109 Page View
    Visitors   889873 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online