Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Nunggu buka puasa penghobis merpati Kolong tak kenal panas

Senin, 7 Juli 2014 | 21:28 WIB
Dibaca: 1752
Nunggu buka puasa penghobis merpati Kolong tak kenal panas
TIM MERPATI KOLONG MANIA GODEAN

Kalau sudah hobi memang tak akan mundur untuk meninggalkan kegemarannya, seperti halnya anak anak mudah di Ngawen Sidokarto Godean sleman tiap hari banyak yang melatih merapatinya agar burung dapat lebih baik.

Menurut Bimo salah satu koordinator kolongan di lokasi tersebut, Lokasi kolong sudah 6 bulan lalu di munculkan namun baru musim kemaru ini mendapat banyak pemain dan di minati para penghobis di sekitar Godean.

Kami masih dalam taraf melatih dan kemungkinan kelak bila kami sudah oke akan menggelar lombanya.

Agar jauh dari kesan Judi maka penghobis hanya menggabur dari tempat lain dan finis di kolongan ini belum ada lombanya "kata Bimo 6 Juli 2014 ketika di tanyai majalahburungpas terkait kegiatannya.

Burung yang di latih tentu saja banyak trah tlampik, polos atau yang lain cukup banyak, dan rekan rekan saya banyak ternak juga sedang di farm saya ada sekitar 20 pasang "papar Bimo singkat sambil mempersiapkan merpatinya untuk di gabur. @1


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba Ayam Bekisar Singosaren 2 Novemver 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17142177 Page View
    Visitors   883795 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online