Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Menggunakan Pola Pembinaan Dalam Strategi Breeding Merpati

Senin, 16 September 2013 | 00:11 WIB
Dibaca: 3138
Menggunakan  Pola Pembinaan Dalam Strategi Breeding  Merpati
TELUR MERPATI DALAM SUSUHNYA

www.majalahburungpaas.com,warta merpati rangkuman ilmiah, Ketika seseorang merencanakan pada pengembangan burung merpati, atau memindahkan telur bagi sepasang piyik merpati asuh, sebaiknya kita harus lebih berhati-hati dalam menempatkan pasangan asuh itu ke dalam siklus bertelur yang sama.

Mengapa hal ini di rasa penting, maka ketika kita berbicara tentang telur dan embrio ? jelas Hal ini amat penting karena sumber makanan yang paling penting bagi piyik betina yang baru menetas adalah susu merpati.

Susu merpati adalah zat dikembangkan dalam tembolok merpati induknya, oleh sebab itu hasil muntahan induknya dan diumpankan ke anak merpati sangat berguna bagi perkemgangan piyik

Efek dari muntahan tersebut, anak-anak merpati, akan cepat serta cukup mengembang, bahwa piyik sangat membutuhkan proses yang akan melewati pakan langsung dan grit yang di santap anak-anak merpati dimana hal ini dapat dilihat pada transparan squabs.

Nach cara terbaik  dalam menangani  dan memastikan pasangan asuh  yang semirip  selain sama besarnya  nmaun tidak lebih dari 3-4 hari menjelang bertelur dalam jumlah pasangan.

Penting untuk di fahami bahwa pembinaan  dapat memberi kemampuan induk berkualitas dalam hal ini untuk menghasilkan lebih dari satu putaran telur dari sepasang merpati.

Dalam beberapa induk yang mendorong keberhasilan yang disebut "Pumpers". Istilah "Pumpers" itu mungkin karena pada dasarnya diadopsi pasangan asuh yang memompa anak-anak dengan susu dan pakan merpati, tetapi bukan indukk hasil biologis dari anak-anak.

Dalam sistem breeding merpati secara alam, maka sering indukan akan bergerak sedang anak-anak  yang pasangan lain yang mungkin hanya memiliki satu anak serta membiarkan mereka mendorong indukannya lebih mendorong kepada keberhasilan.

Apa yang harus dipertimbangkan dalam pasangan induk asuh atau " Pumpers ". maka jelas apa yang harus dicari dan di evaluasi saat memilih burung ras dan peternak adalah perlunya kejelsan induk berkualitas.

Jika anda berencana untuk menggunakan sistem yang mana burung ras dapat di prediksi dapat menaikkan gen, maka. Pertimbangkan untuk kembali membuat mereka Pumpers yakni telur dari peternakan dikandang penting mendapat perhatian serius.

Mencatat pada perilaku bersarang merpati ras maka merpati yang memberi makan anak-anak mereka tentu sangat baik dan tetap ketat.  Di saat dalam susuh atau masih dalam sarangnya maka perilaku merpati induk dan anak  nsangat baik untuk dicatat.

Merpati yang melarikan diri ketika mengganggu ke sarang mereka tidak boleh dianggap sebagai Pumpers .

Jika memiliki ruang dan ingin tetap Pumpers, serta untuk tujuan tunggal membesarkan anak-anak, maka notasi ini akan dapat membantu dalam memilih merpati dari kandang lomba Pumpers harus berusia antara 2-6 tahun dan  Jangan di gunakan saat  merpati  masih berusia sebagai Pumpers.

Tujuan adalah untuk memberikan anak yang masih muda merupkan awal terbaik dan. Jika ini adalah tujuan  para penangkar, maka kita tidak harus menggunakan burung  yang sudah terlalu tua sebagai Pumpers.

Ada berbagai strain kanker dan kekebalan terhadap kanker yang diwariskan melalui air susu merpati. Sebuah kandang dengan merpati yang sehat bisa saja terkena strain kanker bahwa kandang tidak kebal, dan hanya dengan menambahkan maka hal itu merupakan pembawa strain yang berbeda.

Ini adalah alasan lain untuk menggunakan Pumpers yang  berusia antara 2-6 tahun . Sistem kekebalan tubuh merpati akan tampil di tingkat yang lebih tinggi kemudian akan menjadi lebih baik bagi anak-anaknya. (Wawan Purdianto)


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara merdu burung jawara derkuku nasional Bodronoyo 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17262303 Page View
    Visitors   889885 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online